KTU RIDUAN S.H KELARIFIKASI TERKAIT KELUHAN MASYARAKAT PELAYANAN BPN 2018

0 27

DRADIOQU.COM – BIDIK KAMERA DIVA MEDIA DRADIOQU.COM.Tangerang.”Menindak lanjuti terkait pelayanan BPN yang sepi pelayanan pada tgl 26/9/ sehingga ada masyarakat yang mengeluhkan pelayanan tersebut, Awak media mendatangi ruang kerja KTU untuk minta Klarifikasi kejadian tersebut

Ketua KTU RIDUAN S.H mengklarifikasi atau memberikan jawaban.”Kalau ada pihak yang merasa tidak puas ya.. susah untuk memberikan kepuasan kepada semua orang.kata RIDUAN kemarin kita ada satu kegiatan menurut kami cukup besar karena ada kegiatan pembagian sertifikat dari PRESIDEN.

Pasalnya kalau pembagian sertifikat di lihat dari pembuatan PTSL itu bentuk program strategis. Kalau pembagiannya saya tidak tau ukuran. Kami mendapat tugas menyiapkan untuk pembagian SERTIFIKAT oleh PRESIDEN itu juga dalam pembagian sangat singakat waktunya, hanya kesempatan kami persiapan waktunya cuma setengah hari.

Di tambahkan oleh RIDUAN kalau kagiatan dengan ketergangguan mungkin ada pihak – pihak yang terganggu, cuma kami sudah berusaha semaksimal mungkin, termasuk menyiapkan INFORMASI PENGUMUMAN atau MAKLUMAT karna kami lagi ada kegiatan pembagian SERTIFIKAT Tanah dari PRESIDEN, itulah kondisi kemarin adanya.

Dalam maklumat kami itu sudah dijelaskan, bahwa, betul kalau dari pagi sampai jam istirahat ada ketergangguan Riduan menjelaskan. Mungkin kata RIDUAN pada waktu itu ada masyarakat yang datang pagi padahal maklumat itu sudah kami pasang sebelumnya, yang sengaja kami pasang di pintu masuk agar masyarakat membaca dan memahami kondisi isi maklumat tersebut.

Selanjutnya silahkan memaknai sendiri, tidak ada hal yang mungkin saya bantah kata RIDUAN apa lagi mengatakan tidak itulah klarifikasi yang sebenarnya karna satu hal pelayanan kami buka kembali dari jam 1 atau setelah jam istirahat.

Saya berharap kepada masyarakat untuk saling memaklumi karna tidak mungkin, kami juga manusia bekerja dalam waktu yang berbeda dan waktu yang bersamaan. Banyak yang harus kita Proritaskan ada juga hal – hal lain kami sadari tentang kebutuhan masyarakat saya pahami, apa lagi semua orang mempunyai latar yang berbeda yang jelas kepada teman – teman MEDIA terima kasih telah meminta klarifikasi dan mencari apa yang sebenarnya terjadi karna pelayanan pada waktu kemarin cuma sebelah, untuk memberikan penjelasan pada masyarakat.

Kata RIDUAN saya belum dapat informasi terkait keluhan masyarakat di waktu kemarin, sekali lagi kami juga sudah berusaha untuk membagi waktu pada hari itu. karna tidak mungkin orang yang sama melakukukan di tempat yang berbeda, tetapi kami sudah perhitungkan dan tidak secara utuh pelayanan kami tiadakan. Sehingga maklumat tersebut kami pasang di tempat masuk agar masyarakat paham dan memahami, jelas RIDUAN S.H KTU kabupaten tangerang._atr/kbr/tng

Leave A Reply

Your email address will not be published.