KORAMIL 10/SEPATAN : Terapkan Beberapa Poin Penting Terhadap Anggota Pada Jam Komandan.

0 47

Dradioqu.com – KODIM 0510/Tigaraksa – KORAMIL 10/Sepatan. Jam Komandan adalah Sarana Komunikasi Antara Atasan Dan Bawahan secara Serata Agar tetap Semangat Dalam menjalankan Tugas.

Jum’at pagi Koramil 10/Sepatan menggelar Acara tersebut, Agar dapat Menerapkan 4 sikap pada Personil TNI diKoramil 10/Sepatan, (24/8/18).

” Empat (4) sikap itu adalah ; Sikap Loyalitas, sikap disiplin,sikap militer, dan kesamaptaan ” kata Kapt. Abdul Haris Komandan Koramil 10/sepatan.

Kapten haris tidak Bosan – Bosan selalu Menekankan Kepada Bawahannya dikoramil 10/Sepatan Agar selalu Menjaga kekompakan Antar sesama Anggota dan Masyarakat.

Dia,pun berpesan kepada jajaran Anggota Yang dipimpin Olehnya, Agar selalu tetap Menjaga Netralitas Dalam pemilu 2019, terlebih pada pilpres nanti, Dan tidak ada yang terlibat dalam politik praktis.

Tidak hanya itu, dengan Rasa perhatian terhadap sisi Baik dalam Rumah tangga para Anggotanya dirinya pun mengingatkan.

” Tetap menjaga kesehatan dan hubungan yang harmonis terhadap keluarga ” ungkapnya.

Serta kembali pada arahan tugas lagi – lagi Danramil Menekankan kepada Anggotanya Untuk selalu Melaporkan.

” Apabila ada masalah dengan secara hirarki dan tidak membuat laporan keluar Koramil yang tidak sesuai dengan kenyataan yang benar ” pungkasnya.

Selain Melakukan Jam Komandan Koramil 10/Sepatan juga menggelar Acara tari meimore bersama seluruh jajaran anggota dihalaman depan Koramil.

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.