KORAMIL 10/SEPATAN : Menggelar Latihan Senam Bersama SMA NEGERI 25 SEPTI

0 49

Dradioqu.com – Koramil 10/Sepatan Menggelar latihan senam bersama siswa-siswi sekolah Menengah Atas Negri (SMAN-25) Sepatan timur, Jum’at (31/8/18).

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan agar dapat Menjaga tubuh selalu sehat dan Bugar serta Pendekatan terhadap siswa siswi sekolah Untuk Dapat sekaligus Menanamkan disiplin terhadap Anak dan menangkal tawuran Antar Pelajar.

Latihan Senam tersebut diikuti 103 partisipan terdiri dari 77 siswa siswi sekolah dan 24 militer (TNI) serta ibu – ibu Persit 8 Orang, dipimpin Oleh Danramil 10/Sepatan.

Rencananya Koramil 10/Sepatan akan terus menggiatkan berbagai program diwilayahnya, serta lingkungan sekitar.

Agar dapat mewujudkan pendekatan yang lebih lagi, terhadap pelajar serta masyarakat , sesuai harapan kita semua TNI bersama rakyat Kuat.

Pada saat acara tersebut berlangsung nampak partisipan (peserta) senam begitu antusias dengan penuh semangat dan Riang, Melakukan gerakan – gerakan sesuai arahan instruktur senam.

” Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang Kuat ” kata kapten inf Abdul Haris Selaku Danramil 10/Sepatan.

Dirinya berharap agar kedepannya dapat melakukan kegiatan yang sama disetiap sekolah-sekolah yang ada diwilayahnya Koramil 10/Sepatan.

” Semoga kegiatan atau latihan senam bersama dilingkungan sekolah dapat memberikan nilai yang positif Untuk siswa – siswi dan yang lainnya ” Ungkapnya.

Dirinya akan selalu berbuat yang terbaik pada lingkungan dan masyarakat serta dapat mengabdikan diri dengan sebaik – baiknya bagi NKRI.

” Tetap dengan penuh semangat dan Disiplin kita hadapi Hari – Hari dengan Penuh manfaat bagi lingkungan sekitar ” Pungkasnya.

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.