KORAMIL 10/SEPATAN : Dalam Menghadapi Era Globalisasi Bekali Anak Sekitar, Adakan Kursus Bahas Inggris.

0 35

Dradioqu.com – Dalam memberi manfaat pada lingkungan sekitar khusus nya pada anak Muda sebagai Generasi Penerus bangsa dan Negara kita Indonesia.

Koramil 10/Sepatan mengadakan kursus Bahasa Inggris yang bertempat di Aula Makoramil 10/Sepatan jalan raya Mauk KM 11 kecamatan Sepatan,Kamis (30/8/18).

Dalam kegiatan tersebut Anak – anak yang ikut berpartisipasi Sebanyak 20 Orang hampir rata – rata anak sekitar Makoramil.

Adapun Tenaga pengajar atau Guru Kursus yang memberlakukan sebagai pemberi Materi Miss DITA guru bahasa Inggris SMP Negri 1 Sepatan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Oleh anggota Koramil 10/Sepatan, dan materi yang diajarkan adalah Materi Percakapan dalam Berbahasa (Conversasion).

Pelaksanaan kursus yang diadakan di Koramil 10/Sepatan, adalah sebagai bentuk nyata kepedulian Danramil Sepatan terhadap Anak, tentang Pembekalan yang harus dipunyai Oleh regenerasi Bangsa kedepannya,

” Anak – anak dilingkungan kita harus kita persiapkan dalam menghadapi Era globalisasi kedepan ” kata kapten Inf Abdul Haris Danramil 10/Sepatan.

” Pada Era perkembangan Zaman saat ini kita tidak bisa cegah, yang paling penting, kewajiban kita pada bangsa ini dapat Membekali anak- anak dengan ilmu dan pendidikan terutama ilmu berbahasa ” tambahnya

Semoga dengan adanya Kursus bahasa Inggris yang dilaksanakan dikoramil Sepatan, dengan maksud dan tujuan Pembekalan Edukasi terhadap anak sebagai Regenerasi bangsa yang siap Untuk Menghadapi era Globalisasi.

” Anak – anak Indonesia harus siap dan anak – anak Indonesia harus cukup dalam bekal ilmu ( edukasi) ” pungkasnya.

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.