KORAMIL 0816/16 WARU MELAKSANAKAN SKJ BERSAMA INSTANSI TERKAIT DI DESA BERBEK WARU

0 22

DRADIOQU.COM – Jumat (14/9/18). Koramil 0816/16 Waru  melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama Dinas/Instansi sekecamatan Waru. Sebagai penyelenggara SKJ kali ini adalah Desa Berbek Waru, Senam dilaksanakan di halaman kantor Desa Berbek yang diikuti sekitar 200 orang terdiri dari TNI Polri beserta appem dari lintas sektoral kecamatan Waru. Kegiatan SKJ bersama dinas Instansi sekecamatan waru ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggu sekali yaitu setiap hari jumat dan Kegiatan ini juga diselenggarakan secara rutin, bergantian antar instansi dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Kecamatan Waru untuk waktu dan tempat menyesuaikan pihak penyelenggara senam tsb.

SKJ kali ini dipandu oleh dua orang instruktur dan dimulai sekitar jam 06.00 wib. SKJ dihadiri oleh Camat waru Bapak F Suharto, Kapolsek Waru, Danramil Waru, Kepala Puskesmas, KUA, PNS Dinas Instansi, Personil Polsek Waru, TNI dari Koramil 0816/16 Waru, Lurah dan Pamong desa serta masyarakat Desa Berbek.

Kegiatan rutin SKJ bersama Dinas Instansi ini diharapkan bisa meningkatkan kebugaran dan semangat kerja karyawan/ karyati dari semua dinas/instansi sekecamatan Waru sebelum melaksanakan aktifitas pelayanan, disamping itu juga sebagai sarana komsos kreatif bagi para Babinsa Koramil 0816/16 Waru Sidoarjo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.