KOMANDAN SATLINLAMIL JAKARTA TERIMA 5 ATLIT DAYUNG ASEAN GAMES 2018

0 64

DRADIOQU.COM – Komandan Satuan lintas laut Militer (Satlinlamil) Jakarta Kolonel Laut (P) Hery Winarno menerima prajurit Kolinlamil yang berhasil menunjukan prestasinya dalam laga ASIAN GAMES 2018 lalu. Apel khusus penerimaan atlit – atlit  ini berlangsung di Lapangan M.Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (7/9). 5 (lima) atlit yang mengharumkan nama bangsa ini berdinas di Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Jakarta yang merupakan salah satu satuan pelaksana dari Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

Dalam ASEAN GAMES 2018 lalu, atlit dayung Kolinlamil berhasil memberikan medali perak kepada bangsa dan Negara melalui Serda Ririn Puji Astuti dari  12 pedayung nomor dragon boat jarak 200 meter putri. Sedangkan Serda Jas Rio Akbar mendapatkan medali perak nomor dragon boat 12 putra jarak 1000 meter dan perunggu pada jarak 500 meter.

Sementara atlit dayung Kolinlamil lainnya Serda Pom Romdhon Mardiana, Serda Bah Rendi Syuhada Anugrah dan Serda Ttg Mahendra Yanto berhasil berada pada peringkat 4 dalam cabang rowing.

Dalam sambutannya, Komandan Satlinlamil Jakarta mengatakan bahwa apel khusus ini dalam rangka penerimaan tim dayung Kolinlamil yang telah selesai mengikuti ASEAN GAMES 2018. Para atlit berhasil menunjukan prestasi dengan segenap kemampuan yang dilandasi semangat juang dan sportifitas yang tinggi sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam mewakili Indonesia diajang perhelatan olahraga terbesar Asia ini.

Lebih lanjut dikatakannya, Keberhasilan yang diperoleh para atlit ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk dapat lebih meningkatkan prestasinya di masa depan dengan lebih giat berlatih.

“Kalian adalah prajurit yang membanggakan yang berhasil mengibarkan bendera merah putih dalam ajang perhelatan olahraga besar Asian Games,” tegasnya bangga.

Kepada para atlit, pelatih dan pendukung, untuk tetap tingkatkan latihan dan prestasi yang membanggakan. “Adakan evaluasi dan persiapkan untuk mengikuti event yang akan datang” ujarnya menyemangati. (Dispen Kolinlamil).

Leave A Reply

Your email address will not be published.