Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Turun lansung Kelokasi Tanggul lumpur Yang Jebol

30

DRADIOQU.COM – Sidoarjo.Menjelang Maghrib Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Turun langsung Kelokasi Tanggul lumpur Yang jebol kegiatan pada hari. Minggu tgl. 7-10-2018 pukul 17:30 Wib.Di Desa gempol sari kecamatan tanggulangin.

Telah dilaksanakan kunjungan dari Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo), ketanggul lapindo, desa gempol sari ( pologunting)

Hadir dalam kunjungan tersebut Humas ppls ( Hengky) kapolsek tanggul angin,Kepala desa Gempol sari tanggul angin,Kunjungan Dandim ketanggul lapindo di desa gempol sari ( pologunting) yang intinya ingin mengetahui kondisi saat ini lokasi Ambles nya tanggul lapindo Sekitar 2 meter yang terjadi pad hari jumat 5 oktober 2018 kemaren.

Dan Untuk saat ini lokasi terjadinya tanah ambles, di tanggul lapindo pologunting Desa Gempol Sari dan suda ada penurunan debit air, Namum untuk keretakan di tanggul semakin lebar semula 50 cm ‘ menjadi 60 cm dan di himbau agar secepatnya diperbaiki secepatnya dan Letkol Kav Arief Cahyo Widodo dalam kunjungannya ke tanggul desa gempol sari ( pologunting) menegaskan lagi himbauanya pada ppls agar secepatnya semua permintaan warga segera teratasi, terutama, perbaikan Tanggu demi keselamatan & kenyamanan warga sekitar agar tidak merasa khawatir.

Demikian yang sampaikan kunjungan Dandim ke lokasi Tanggul yang Jebol di Deaa gempol sari polo gunting. Dalam Kunjungan telah Didampingi Oleh Danramil 0816/06 Kapten lnf Karyo Edi Dan Babinsa gempol sari Serda khairul Anam.juga Kapolsek Tanggulangin Begitu ungkap Dandim 0816 Sidoarjo Letko Kav Arief Cahyo Widodo.S.l.P.(Zeey/krtn).

Comments are closed.