KOLINLAMIL TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN COMMANDER TRAINING SQ 1 INDIAN NAVY

0 44

DRADIOQU.COM – Jakarta, 12 Oktober 2018,Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kaskolinlamil) Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) mewakili Panglima Kolinlamil menerima kunjungan kehormatan Delegasi Angkatan Laut India di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Jumat (12/10).

Kunjungan ini merupakan sebagian lawatan mereka ke kotama TNI AL lainnya setelah Koarmada I dan Lantamal III.

Delegasi Angkatan Laut India yang berkunjung ke Kolinlamil yaitu, Komandan kapal perang INS Tir (A 86) Captain Varun Singh, Komandan kapal perang INS Sujata (P 56) Commander Bhoopendra Singh Kunwar dan Komandan kapal perang INS Shardul (L 16) Commander M.Abhishek Ram dengan didampingi oleh Athan India untuk Indonesia Captain JS Dhanoa.

Kunjungan mereka ke Kolinlamil tersebut dalam rangka untuk mempererat dan meningkatkan hubungan bilateral antara Angkatan Laut kedua negara.

Dalam kunjungan yang penuh suasana persahabatan tersebut, masing-masing pihak saling bertukar informasi seputar kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan tugas pokoknya.

Pada kesempatan itu, tiga Komandan Kapal Perang India menyaksikan pemutaran video profil Kolinlamil dengan tujuan agar lebih memahami tugas dan fungsi Kolinlamil.

Kunjungan kehormatan tersebut diakhiri dengan acara tukar menukar cinderamata dan foto bersama.

Ketiga kapal perang Angkatan Laut India tiba di dermaga JICT II Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (10/10).

Selain melakukan kunjungan bilateral, kapal perang India ini akan mengikuti Pasek dengan TNI AL di perairan laut Jawa.

Dan tiga kapal perang India tersebut adalah INS SHARDUL (L16), INS SUJATA (P56), dan INS TIR (A86). (Dispen Kolinlamil).

Leave A Reply

Your email address will not be published.