KOLINLAMIL IKUT RAMAIKAN STAND PAMERAN PERINGATAN HUT KE-73 TNI AL

0 26

 DRADIOQU.COM – Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) ikut meramaikan pameran alutsista rangkaian peringatan HUT ke-73 TNI AL yang dilaksanakan usai Upacara parade dan defile dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.  di Dermaga Pondok Dayung Koarmada I Jakarta.

Sebagai salah satu rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-73 TNI AL tahun 2018 pameran alutsista ini diikuti Komando Utama (Kotama) TNI AL, antara lain Mabesal, Koarmada I, Kodiklatal, Kolinlamil, Seskoal, Pushidrosal, Puspenerbal, Kormar, dan Jalasenastri.

Dengan Stand yang didesain dengan unik dan menarik dibawah koordinator Letkol Laut (P) Nur Rochmad I, S.T., M. Tr.Hanla, M.Si. yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan KRI Banjarmasin 592Kolinlamilmenampilkan berbagai alutsista Kolinlamil dalam bentuk miniatur Kapal perang (KRI) yang ada, foto-foto yang terpampang mulai sejarah awal berdirinya Kolinlamil hingga kapal perang yang sedang lintas laut. Selain juga ditampilkan forklift yaitu mobil berjalan atau kendaraan yang memiliki 2 garpu yang bisa digunakan untuk mengangkat pallet dan ini merupakan salah satu alat yang dimiliki Kolinlamil untuk membantu saat pergeseran material. Dan yang cukup membuat stand kolinlamil menjadi lebih menarik adalah dengan dipamerkannya senjata exocet MM 40 serta piala dan medali olahraga andalan Kolinlamil yaitu Dayung.

Disamping tampilannya yang cukup menarik, stand Kolilamil juga dijaga langsung oleh para staf dan 5 atlet dayung Kolinlamil yang berprestasi pada laga ASIAN GAMES 2018.  Dengan demikian para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan mereka tentang pengalaman dalam laga olahraga terbesar Asia tersebut.(Dispen Kolinlamil).

Leave A Reply

Your email address will not be published.