Koarmada I Peringati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah/2018 Masehi

0 17

DRADIOQU.COM – Jakarta, 27 September 2018,Komando Armada (Koarmada) I melaksanakan Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah/2018 Masehi mengangkat tema, “Dengan Hikmah Tahun Baru Islam 1440 H/2018 M, Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Guna Membentuk Prajurit TNI Yang Militan dan Loyal”, serta menghadirkan penceramah Drs. H. Kirman Wibowo bertempat di Masjid Al-Muttaqin Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Kamis (27/9).

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan tahun baru hijriyah pada hakekatnya mengandung makna penting bagi umat Islam dalam memperkokoh landasan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus menggugah dan mengingatkan kita tentang makna kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi berbagai permasalahan kehidupan, sebagaimana dicontohkan oleh junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta kaum muhajirin.

“Bagi Prajurit TNI Angkatan Laut serta Keluarga Besar Koarmada I, peringatan ini harus dimaknai sebagai penanaman dan pemantapan kejuangan serta peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT yang diaplikasikan pada pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari”, ujar Pangkoarmada I.

Mengakhiri sambutannya, Pangkoarmada I mengajak seluruh Keluarga Besar Koarmada I agar menghayati serta melaksanakan nilai-nilai yang terkandung dalam peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat memperkokoh pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasarmada I Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., Danguspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Irvansyah, Para Asisten Pangkoarmada I, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Heru Kusmanto dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Mako Koarmada I, serta Ibu-ibu Jalasenastri Daerah Armada I.RED

Leave A Reply

Your email address will not be published.