Kibar Indonesia Galang Kekompakan Relawan Dan Partai Pengusung Jokowi-Ma’ruf Di Propinsi Banten

0 31

DRADIOQU.COM – Bersatunya relawan dan partai pengusung telah menjadi kunci kemenangan Jokowi di Pilkada Jakarta 2012 dan Pilpres 2014. Harapan Jokowi tersebut tampaknya  akan terulang pada Pilpres 2019.  Hal ini tergambar pada acara deklarasi dukungan politik Jokowi-Maruf Amin oleh relawan dan 9 partai pengusung di Tengerang Selatan, Sabtu (8/9).

“Partai Pada acara deklarasi ini yang diinisiasi oleh Kibar Indonesia ini, masing-masing Ketua Partai di Tangerang Selatan maju memberikan sambutan. Mereka satu suara memberikan komitmen untuk bekerjasama dengan relawan memenangkan Jokowi-Maruf di Banten, yaitu Ketua Partai PSI, Nasdem, Golkar, Perindo, PKPI, PKB, Hanura, PPP dan PDI Perjuangan,” kata Suhaimi Ismedi, selaku Ketua DPW Kibar Indonesia untk Propinsi Banten.

Acara ini dihadiri lengkap oleh Ketua Sembilan Partai pengusung dan juga banyak organ relawan Jokowi-Maruf di wilayah Tangerang Selatan. Semua Ketua Partai, dalam sambutannya, menginginkan agar Jokowi-Maruf menang mutlak di Banten pada Pilpres 2019.

“Hal ini, terkait dengan KH Ma’ruf Amin kelahiran Banten dan cicit ulama terkenal di dunia asal Banten, dan serta Jokowi-JK yang banyak meninggalkan jejak pembangunan di Propinsi Banten,” ujarnya.

Sementera itu, Ketua Umum DPP Kibar Indonesia, Ir. Nurcahyo Riswanto, menyampaikan bahwa kekompakan relawan dan partai pengusung ini, semoga menjadi model di seluruh daerah di Indonesia.

“Beban partai lebih berat dari relawan, karena relawan hanya fokus sosialisasikan Jokowi-Maruf, sedangkan partai juga bekerja paralel memenangkan kursi legislatif.  Tapi di lapangan, kami disatukan kepentingan dan target yang sama yaitu menangkan Jokowi-Maruf pada Pilpres 2019,” kata Nurcahyo.

Lebih lanjut, kata Ketua DPD Kibar Indonesia di Kota Tangsel, H. Maliansyah Mohammad Baset mengatakan bahwa deklarasi ini hanya awal saja dari kegiatan yang sama untuk dilakukan di seluruh Kota dan Kabupaten lainnya di Banten.JARINGAN PEMBERITAAN DIVA MEDIA / DPW

Leave A Reply

Your email address will not be published.