Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ketua GP Ansor Curug Ikuti Kontestasi Politik Tingkat Desa

0 65

Dradioqu, Tangerang– Megajukan diri menjadi Calon Kepala Desa (CAKADES) periode 2019-2025 dianggap M. Asdiansyah, SH (Meonk) sebagai bakti kepada masyarakat desa kelahirannya.

M. Asdiansyah, SH (Meonk) yang juga menjabat sebagai Ketua GP Ansor Curug periode 2017 hingga desember 2019 mendatang, sudah memiliki program-pogram yang diyakini dapat menggali potensi Desa baik dari segi Sumber Daya Alam SDA maupun dari segi peningkatan Sumber Daya Manusia SDM di wilayahnya.

“InsyaAllah nanti akan saya adakan Balai Latihan Kerja (BLK) di desa kadu. Jadi nanti, pemuda pemudi kita bisa lebih mudah mengembangkan bakat dan keterampilan.”

“Kalau untuk program kesehatan, saya akan mengupayakan Ambulance di desa kadu, untuk jumlahnya nanti akan kita musyawarahkan dengan BPD.”

Saat ditanya awak media tentang darimana dana untuk merealisasikan program ambulance tersebut, M. Asdiansyah memiliki cara yang unik.

“Nanti akan dibentuk tim CSR, kita bisa memaksimalkan potensi-potensi di desa Kadu. sementara untuk teknisnya, nanti saya musyawarahkan dulu dengan masyarakat melalui musyawarah desa dan dituangkan dalam perdes.”

Keikutsertaannya dalam kontestasi politik tingkat desa dikarenakan rasa ingin berbakti kepada masyarakat desa Kadu.

“saya ingin masyarakat Ds kadu lebih maju lagi, baik dari segi agama, taraf hidup, dan sosial.” ujarnya.

Diketahui, M. Asdiansyah (Meonk) ialah putra sulung Bpk. H. M. Hapani (Qori terbaik sekabupaten Tangerang tahun 1990) dan keponakan kandung Bpk. Drs H. M. ATAN (kades Kadu periode 2014-2019).

Selain menjadi ketua GP Ansor Curug, M. Asdiansyah (Meonk), juga tercatat aktif dalam organisasi lain, diantaranya:

  • Ketua Ikatan Remaja Masjid jami Baitussa’adah (IRMABAS) periode 2007 s/d 2011
  • Sekretaris BEM STIH Andi Ghalib bogor, periode 2013 s/d 2014.
  • Bendahara Karang taruna, periode 2017 s/d 2018
  • Ketua Gp ansor curug, periode 2017 s/d 2019
  • Direktur Ops. PT. Lancar Jaya Pratama 2014-sekarang.

Menurut penuturan warga Ds kadu sekaligus Ketua DPD Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Prov. Banten, M. Ade Suhaedih.

M. Asdiansyah (Meonk) adalah pemuda yg sangat religius, pantas menjadi pemimpin masyarakat dan sebagai contoh generasi pemuda penerus di desa Kadu.

“beliau itu pemuda yang religius, mengerti ilmu hukum juga, InsyaAllah desa kadu akan lebih baik dibawah kepemimpinan beliau.” pungkasnya.

M. Ahdiansyah/Meonk juga memohon dukungan dari masyarakat Kadu, untuk bersama-sama membangun desa Kadu lebih baik lagi.

“Saya mohon do’a restu dan dukungan masyarakat Kadu, semoga jika saya mendapat ridho Allah SWT. saya dapat menjaga amanah ini dengan baik, Aamiin.” do’a dan harapan dari kang Meonk menutup pembicaraannya sambil mempersilahkan tim media untuk menikmati hidangan. (RED)

Leave A Reply

Your email address will not be published.