Kepsek SDN 02 Pabuaran Telah Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya Atas Dugaan Pungli.

0 106

Dradioqu.com – Jakarta, Kepala Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 02, Desa Pabuaran Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya atas dugaan telah lakukan pungli.

Laporan bernomor 03/LAP/P/VIII/2018 tertanggal 14 Agustus 2018 tersebut ditandatangani oleh Frans Samosir dan Livaber Owatta.

Dalam Kapasitasnya Menjadi Pelapor mereka berdua menyambangi kantor Frans di bilangan Jakarta Timur Hari ini, Kamis (23/8/18).

Mendapat informasi bahwa dirinya bersama rekanan telah mengajukan laporan dugaan pungli.

“Frans bersama Livaber telah melaporkannya (kepsek SDN Pabuaran 02-red) ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya”, Sebut Frans.

Ia mengatakan bahwa Laporan tersebut diajukan berdasarkan bukti pengakuan dari AMANG Sutisna selaku kepala sekolah tersebut.

“Berdasarkan pengakuan Pak Amang, dimana pihaknya ada memberikan uang sejumlah tujuh belas juta limaratus ribu rupiah ( 17.500.000 ) kepada Usup guna dibagikan kepada frans, Refa dan Alif, Uang tersebut menurut Amang adalah sebahagian dari keuntungan penjualan LKS, Nah, ada apa disana sehingga ada bagi bagi?”, Kata Frans sambil tersenyum.

(JS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.