Kepribadian seseorang bisa dibentuk dari lingkungan atau memang dibawa sejak lahir

0 35

DRADIOQU.COM – Kepribadian seseorang bisa dibentuk dari lingkungan atau memang dibawa sejak lahir. Setiap orang punya kebiasaan berbeda, termasuk ketika bangun tidur di pagi hari. Beberapa orang adalah tipe yang terbiasa merapikan tempat tidur sebelum keluar rumah, beberapa lainnya adalah tipe yang jarang merapikan tempat tidur.

Nah, kira-kira manakah yang sering ladies lakukan? Karena ternyata kebiasaan sepele ini bisa mengungkap kepribadian lho. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh OnePoll dan Sleepopolis pada dua ribu orang Amerika menemukan bahwa kebiasaan merapikan tempat tidur atau tidak, memberikan gambaran berbeda tentang karakter seseorang.

1. Orang yang merapikan tempat tidur
Survey menunjukkan, orang yang suka merapikan tempat tidur setelah bangun tidur adalah tipe orang yang sering bangun pagi atau ‘morning person’. Mereka adalah tipe orang yang segera bangun saat mendengar alarm berbunyi. Terkadang mereka juga suka tidur siang sekitar 43 menit per hari jika memungkinkan tidur siang.

Mereka adalah penikmat musik jazz, musik yang mengalun tenang dan film-film romantis. Bukan hanya itu, orang-orang tipe ini juga cenderung punya jiwa petualang tinggi, percaya diri, hidupnya tertata dan terorganisir dengan baik serta cukup baik dalam bersosialisasi.

2. Orang yang tidak merapikan tempat tidur
Sedangkan untuk mereka yang tipe tak suka merapikan tempat tidur adalah tipe orang yang suka begadang. Tidur sangat malam karena banyak kegiatan dan seringkali mematikan alarm saat berbunyi namun tidak segera bangun. Mereka sering tidur siang sekitar 50 menit per hari jika sempat dan menyukai musik rock atau up beat.

Mereka menyukai acara komedi atau hal-hal menghibur lainnya, juga cenderung menyukai film-film indie ketimbang mainstream. Meski tampak mudah bersosialisasi, namun ternyata mereka sebenarnya mudah merasa malu, sarkas, punya keingintahuan besar, mudah emosi dan punya suasana hati yang mudah berubah-ubah.

Menurut Marie Haaland, seorang public relation, 60 persen responden adalah tipe orang yang terbiasa merapikan tempat tidur, sedang 40 persen lainnya jarang merapikan tempat tidur. Jadi, manakah yang termasuk kebiasaanmu ladies? Cek sendiri deh!

Leave A Reply

Your email address will not be published.