Kepolisian Las Vegas membuka kembali kasus serangan seksual tahun 2009

0 28

DRADIOQU.COM – Kepolisian Las Vegas membuka kembali kasus serangan seksual tahun 2009 atas permintaan seorang perempuan yang mengklaim diperkosa oleh Cristiano Ronaldo.

Pelapor bernama Kathryn Mayorga mengatakan dia diserang oleh pesepakbola asal Portuglal itu di sebuah kamar hotel di Las Vegas pada 2009.

Ronaldo, 33, membantah laporan tersebut, yang pertama kali diberitakan oleh media Jerman Der Spiegel, dan menyebutnya sebagai “berita palsu”.

Perwakilan pihak Ronaldo mengatakan dia akan mengambil langkah hukum atas majalah Jerman itu.

Der Spiegel memberitakan bahwa Mayorga, 34, melapor ke Kepolisian Las Vegas tak lama setelah peristiwa tersebut.

Pada 2010, wanita itu diberitakan meraih kesepakatan di luar pengadilan dengan Ronaldo dengan bayaran UD$ 375.000 (Rp 5,6 miliar) agar dia tidak menyebarluaskan tuduhan itu.

Pengacara wanita itu sekarang sedang menempuh upaya untuk membatalkan kesepakatan tersebut.

Kepolisian Las Vegas membenarkan bahwa mereka telah meyelidiki sebuah laporan pada Juni 2009, tetapi disebutkan tidak ada tersangka dalam kasus itu.

“Ketika laporan itu disampaikan, korban tidak memberitahu detektif tentang lokasi insiden atau deskripsi tersangka,” bunyi pernyataan kepolisian.

“Sejak September 2018, kasus ini dibuka kembali dan para detektif kami menindaklanjuti informasi yang ada.”

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid dengan transfer senilai US$ 128 juta awal tahun ini. Dia dianggap sebagai salah satu pesepakbola paling hebat dalam sejarah. BBC

Leave A Reply

Your email address will not be published.