” KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA “

0 60

DRADIOQU.COM – Kapolsek Cikande Kompol Kosasih mendatangi rumah  Daswan (35), Senin (20/8/18), 15.30 wib,Beliau merupakan warga Kp. Malaka RT 02/01, Desa Situterate, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.  yang kondisi rumahnya rusak termakan usia, kejadian ini terjadi kemarin hari minggu (19/8/18) sekitar jam 14.00 wib, awal kejadian dimana Daswan sedang berada diluar, dan mengetahui bahwa rumah yang ditempatinya roboh karena material bagunan sudah rapuh termakan usia.
.
Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena pada saat kejadian  Daswan dan istrinya tidak berada di dalam rumah, hanya ada anak korban yang sedang berada di kamar, beruntung tidak tertimpa material bangunan. setelah menerima laporan dari ketua Rt, bhabinkamtibmas Desa Situterate Bripka Slamet mengecek lokasi dan melaporkan ke pimpinan, Kapolsek pun langsung mendatangi lokasi dan memberikan bantuan kepada korban, semoga dapat meringankan beban yang dialami oleh sdr Daswan.
.
Semoga kejadian ini menjadi perhatian bagi kita semua khususnya yang ada di wilayah kecamatan cikande agar mata hati kita terbuka sehingga dapat menyisihkan dari apa yang kita miliki untuk meringankan beban yang dialami oleh keluarga bapak Daswan yang tertimpa musibah, semoga apa yang dapat kita berikan hari ini dapat bermanfaat bagi orang lain, sedikit apa yang kita berikan tapi terasa besar bagi mereka yang membutuhkan.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD PERKUMPULAN JURNALIS INDONESIA DEMOKRASI PROVINSI BANTEN Bapak M.Ade  Suhendih sangat mengapresiasi dan mendukung program yang di lakukan kapolsek cikande.dan apa yng telah di lakukan oleh kapolsek cikande perlu di teruskan serta wajib di tiru oleh kapolsek yng lain di jajaran polda banten.

Leave A Reply

Your email address will not be published.