KEPALA DINAS PERHUBUNGAN H. BAMBANG MARDI SENTOSA M.M

serahkan hadiah 2 kulkas kepada pemenang undian gerak jalan sehat di acara HARBUNAS 2018

0 60

Bidik kamera diva media senter dradioqu.com – Tangerang ,Hari perhubungan nasional HARBUNAS yang di gelar di depan gedung serbaguna tigaraksa minggu 16/9/ 2018 dengan mengakat tema GUYUB RUKUN BANGUN BANGSA yang di hadiri langsung oleh kepala dinas perhubungan H. BAMBANG MARDI SENTOSA M.M DAN OPD mengelar jalan sehat untuk warga dan sekaligus menyerahkan dua buah kulkas kepada dua ibu – ibu peraih undian kupon gerak jalan sehat.

Di sela sela wawancara khusus dengan Bang diva , Kadishub H. banbang mardi menyampaikan ” Hari perhubungan nasional atau HARBUNAS 2018 pada intinya di meriahkanya HUT ini agar masyarakat kabupaten tangerang bersama sama ikut mewujudkan trasportasi dengan tertib dan selamat yang ke dua HARBUNAS di rayakan supaya kita mengingat masa trasportasi di kabupaten tangerang khususnya di indonesia umumnya sudah menjadi masalah dunia karna trasportasi adalah urat nadi perekonomian.

Untuk itu dengan HARBUNAS ini kita masyarakat kabupaten tangerang mudah – mudahan lebih memahami berlalu lintas dalam mewujudkan keselamatan dan ke amanan berlalu lintas, pada tgl 13/8/ kami dishub di pra perayaan menyelanggarakan turnamen open olah raga yaitu poli box, tenis meja , dan putsal, yang pesertanaya dari dishub DPD banten kemudian OPD – OPD di sekabupaten tangerang. yang kedua atau hari ini olah raga sehat guyub rukun sekalian menghibur masyarakat kebetulan di tigarakasa ini bagian tempat KARPRIDAY yang di setujui oleh pemerintah daerah sehingga mudah mudahan lebih meningkat lagi. Di hari bebas kendaraan bermotor sambil membersihkan lingkungan dari gas buang kendaraan

Pasalanya kenapa acara ini di selenggarakan di depan gedung serba guna GSG tigarakasa kabupaten tangerang pemerintah telah menujuk tiga lokasi KARFRIDAY yaitu 1. Play oper balaraja 2. Sumarekon dan salah satunya di tigaraksa ini. Kata bambang mardi besok tgl senin tgl 17 dishub akan mengadakan upacara lokasinya masih di sini juga dengan menampilkan MARCHING BAND dari MAN 4 kab tangerang dan ATRAKSI POLISI CILIK serata DONOR DARAH di gedung serba guna ( GSG )

Bicara terkait terminal yg di tanyakan oleh bang diva ” H. bambang mardi menjelaskan kami dishub sudah uji coba terminal yang ada di CISAUK yaitu terminal C . yang melayani angkutan dalam trayek di kawasan BSD. Kemudian di kawasan PARAMON konsep itu adalah terminal yang moderen bukan terminal yang kumuh yang banyak premanismenya dengan angkuatan bus sedang di BSD itu agar mereka nyaman dengan angkutan masal tersebut.

Kemacetan di wilayah pemukiman di harapakan kedepanya tidak lagi di temukan

Harapan kedepanya OPD – OPD yang terkait dengan perhubungan pertama harus mensukseskan dunia perhubungan di tahun depan karna ada beberapa yang berkaitan dan juga PO – PO, PENGUSAHA, OTO BIS termasuk juga ORGANDA yang telah terbentuk untuk ikut mendukung mensukseskan hari perhubungan nasional HARBUNAS dalam rangka mengingatkan kembali untuk bagai mana kita bertransportasi di jalan umum dengan selamat dan aman yang sering kita dengungkan bagai mana keselamatan dan ke amanan berlalu lintas di jalan karna saat ini banyak kecelakaan di lalu lintas.

“Bambang mardi pun berucap di hari perhubungan nasional ini kita berharap semua masyarakat kabupaten tangerang semakin cerdas mendukung dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan tidak berkendaraan dengan ugal – ugalan di jalan serta tertib berlalu lintas. Ada yang lebih penting lagi masyatakat bisa menggunakan angkutan masal sehingga angkutan pribadi tidak banyak di pergunakan untuk menanggulangi kemacetan di jalan, ulas bambang mardi kita semua tau bahwa trasportasi adalah urat nadi perekonomian semoga kedepan menjadi lancar dunia lalu lintas,

Kata bambang. sangat di harapakan peran ORGANDA dan peran PO’PO, peran pengusaha angkutan bisa berkomunikasi dalam wadah ORGANDA baru yang sudah terbentuk dilantik serta di sahkan, hadirnya ORGANDA yang pengurus baru di harapkan agar segera mulai buar program – pr

Leave A Reply

Your email address will not be published.