Kasus perseteruan rumahtangga dengan pengajuan gugatan cerai

0 30

DRADIOQU.COM – Jakarta,Kasus perseteruan rumahtangga dengan pengajuan gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia kepada suaminya Gading Marten memang mengejutkan banyak pihak.

Pihak keluarga Gading Marten sendiri mengaku sangat kaget dengan kabar pengajuan gugatan cerai Gisel ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11) kemarin.

Bahkan, Roy Marten sendiri mengaku sangat kaget dan syok dengan berita kasus rumahtangga yang menimpa anak dan menantunya itu. Pasalnya, tepat satu bulan lagi mereka akan merayakan hari Natal. Kesedihan itu diungkapkannya melalui akun media sosial (Medsos) miliknya.

Kesenangan kesedihan semua akan segera berlalu jangan berhenti menyerah dikesulitan kemenangan hanya untuk mereka yang berhak,” tulis Roy Marten dalam akun media sosialnya, Rabu (21/11).

Senada dengan Roy, Adik Kandung Gading, Gibran Marten menjelaskan bahwa pihak keluarga memang sanget kaget dengan berita pelayangan gugatan cerai yang diajukan Gisel kepada Gading. Namun begitu, keluarga hingga kini masih enggan menjelaskan perihal apa Gisel menggugat cerai Gading Marten.

“Yang pasti ayah syok dan kaget dengan berita itu. Padahal sudah mau Natal, tapi malah ada berita yang kurang mengenakan ini, pastinya keluarga prihatin. Namun kalau soal alasan, biar Gading sendiri yang menjelaskan, kita gak mau overlap. Karena ini masalah rumahtangga mereka berdua. Mungkin tunggu konfirmasi dari Gading, karena sekarang dia sedang ada di Spanyol untuk urusan pekerjaan,” tandas Gibran kepada media.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gisel sendiri secara tiba-tiba melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11) kemarin. Dan Pihak PN Jakarta Selatan sendiri telah mendaftarkan gugatan keduanya dengan Nomor Perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK. Keduanya hingga kini masih menunggu kapan sidang perdana kasus perceraiannya itu.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.