KAPOLSEK WARU DAN CAMAT WARU BERI SURPRISE DANRAMIL 0816/16 WARU PADA HUT TNI KE 73 DI KORAMIL 0816/16 WARU.

0 27

DRADIOQU.COM – Kapolsek Waru Kompol HM Fathoni bersama anggotanya dan Camat Waru Bapak Fredik S beserta stafnya memberikan surprise  kue ulang tahun kepada Danramil 0816/16 Waru setelah pelaksanaan upacara dalam rangka HUT TNI ke 73. Jumat (5/10/2018).

Kejutan tersebut sebagai ucapan HUT TNI ke-73 dan wujud kekompakan dan sinergitas TNI-Polri menjaga wilayah kecamatan Waru. “Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI dan Forkopimka Waru yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi wilayah kecamatan Waru yang kondusif,” kata Kompol Fathoni di kantor Koramil 0816/16 Waru.

Disamping itu ucapan HUT TNI ke 73 tersebut juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI yang selama 73 tahun telah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. “Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI, jaya selalu TNI,” kata Kapolsek yang diamini seluruh anggota Polsek dan Koramil Waru.

Kantor Koramil Waru yang tadinya sepi senyap, tiba-tiba spontan riuh. Kapolsek dan anggotanya datang dengan pengawalan mobil patroli disusul Bapak Camat Waru begitu tiba langsung menyanyikan lagu HUT sambil memegang kue bertuliskan HUT ke-73 TNI. Personil dan anggota koramil kemudian menyambutnya dengan bersalaman hingga berdekapan dengan anggota polsek.

Danramil 0816/16 Waru Kapten Arh Bambang Suryono mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan jajarannya serta Bapak camat waru beserta staf yang juga hadir dalam acara tersebut, Semoga sinergi TNI dan Polri serta Forkopimka semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik”. Ucap Danramil 0816/16 Waru dengan rasa haru karena mendapat surpise dari Kapolsek dan Camat Waru.(Zeey/Udin).

Leave A Reply

Your email address will not be published.