KAPOLSEK TIGARAKSA KAPOLRESTA TANGERAG Drs KOMPOL DODID PRASTOWO S. Skom. BERKORDINASI DENGAN MUSPIKA DAN IMI DALAM PELAKSANAAN CABANG OLAH RAGA BALAP MOTOR (ROADRACE) 2018.

0 13

DRADIOQU.COM – Bidik kamera Diva media dradioqu.com.Tigaraksa,Cabang olah raga balap motor ( ROADRACE) sirkuit Komplek perkantoran kabupaten tangerang pada hari sabtu dan minggu 03-04 Nopember 2018 Dengan ribuan sorot mata menyaksikan pembalap cilik usia 11 th dengan penuh keberanian berlaga di sirkuit area komplek perkantoran pemerintahan kabupaten tangerang REYNALDY “RERE” PRADANA yang pada akhirnya pembalap asal kabupaten tangerang tersebut menyabet mendali (EMAS) MP1/ MP2 (perorangan) dan HERUAN DANDI juga sabet mendali emas DOOHAN AKBARUZAMAN meraih (PERAK), Sementara pembalap asal Kabupaten lebak BERY PRATAMA meraih (PERUNGGU) RONI SAPUTRA asal kota cilegon meraih (Perunggu).

Adapun untuk MP1 (beregu) REYNALDI RERE PRADANA dan DAMAR ABI YOGA asala kabupaten tangerang (Pos I) 1-2 (Pos II) AMAL J dan RIZALUDIN SIDQI asal kota tangerang 4-5 (Pos III) RIZKY DIMAS dan FEBRI J, dari kabupaten lebak 3-7. “MP2 ( Perorangan usia 18 tahun ) HERIJAN DANDI asal kabupaten tangerang memboyong EMAS, Pembalap asal kota cilegon RESPATI MARGO UTOMO meraih PERUNGGU. Pekan olah raga provinsi ke V banten PORVROP 2018.

“Kapolsek tigaraksa Drs. KOMPOL DODID PRASTOWO S.Skom mengatakan, ” Saya Kapolsek tigaraksa polresta tangerang mewakili muspika dan ketua IMI ikatan motor indonesia kabupaten tangerang ” Dengan terselenggaranya PORVROP ke V banten 2018 tentunya di cabang olah raga balap motor sangat kami dukung, dan mari rekan – rekan pemuda yang punya bakat tentunya yang hobi di kendaraan bermotor di sinilah wadahnya yaitu (IMI) Ikatan motor indonesia mari tunjukan kemampuan anda prestasi anda hingga tidak ada “BALI” balapan liar, dan jadilah “BATUR” balapan teratur, karna ada panitia, ada pelaturan, dan ada prestasi,

Di tambahkan oleh DODID PRASTOWO untuk pengamanan, polsek tigaraksa kordinasi dengan muspika dan pemerintah terkait dan ketua IMI kabupaten tangerang yaitu H. CECEP dari POLRI di terjunkan 15 personil dan di bantu oleh TNI DISHUB, POL PP, Untuk menjaga Area sekitar komplek perkantoran kabupaten tangerang baik penonton hingga aman dan kondusif. Karna ini ada di wilayah hukum Polresta tangerang, semoga otomotif provinsi banten hususnya kabupaten tangerang menjadi yang terbaik hingga menjadi “GOO …. INTERNASIONAL, papar kapolsek tigaraksa Drs KOMPOL DODID PRASTOWO S.Skom.

Sementara ketua IMI ikatan motor indonesia H CECEP mengucapkan “Saya sangat menyambut baik kepada bapak kapolsek tigaraksa yaitu bapak Drs KOMPOL DODID PRASTOWO yang sangat mendukung dan membantu keamanan kegiatan ini sampai usai, terutama dalam kegiatan otomotif di kabupaten tangerang 2018 OPEN PORVROP ke V yang multi open tentu sangat di banggakan oleh semua masyarakat insan olah raga memang pesertanya dari kabupaten dan kota seprovinsi banten yaitu 8. Tentunya di cabang balap motor di 3 (tiga) kelas tuan ruamah sabet EMAS yaitu MP1( perorangan ) MP2 (beregu) MP2 ( perorangan usia 18 tahun)

Harapan dan pesan kami untuk pemerintah daerah agar kami di pasilitasi sirkuit permanen, dan pembinaan tentunya, ini kami buktikan dengan sirkuit dadakan saja kami bisa berprestasi, apa lagi di sirkuit permanen dengan teklen tangerang gemilang. “Harapan kami ada sirkuit permanen , dengan suport antusias masyarakat kabupaten tangerang ataupun pendatang hari ini dan hari kemarin 3-4 Nopember 2018 dengan pengamanan yang optimal acara ini berjalan dengan sukses, lancar dan gemilang, karna kabupaten tangerang sabet EMAS di semua kelas. “Kata ketua IMI kabupaten tangerang H. CECEP

Antari : kbr/tng diva media dradioqu.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.