Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolsek Karawaci di Dampingi Panit Binmas Bersilaturahmi Dengan Tokoh Agama Sekaligus Pimpinan Ponpes Roudlotussalam

0 16

Dradioqu, Kota Tangerang – Kapolsek Karawaci Di dampingi Panit Binmas Ipda  Nurman, SH Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama sekaligus Pimpinan  Pondok Pesantren Roudlotussalam Cimone KH. ABDUL MUKTI / KH.UTIN, Jumat (07/06/2019) pukul 10:00 wib.

 

Bertempat di Pondok Peaantren Roudlotussalam Jl Gatot Subroto Rt 01/02  Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

 

Kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.ik, M.Si, agar jajaran bersinergi dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Tokoh Pemuda yang ada di wilayah binaannya.

 

Kunjungan tersebut selain bersilaturahmi sekaligus untuk mendukung Polri dan TNI pasca kejadian pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019 melihat kondisi sekarang ini serta pemberitaan yang hoax harus diluruskan supaya Kota Tangerang dalam keadaan aman dan NKRI tidak terpecah belah.

 

Kapolsek Karawaci Kompol Doddy Ginanjar, Sh mengucapkan terimakasih kepada Para Pondok pesantren Roudotussalam yang di pimpin olek KH.ABDUL MUKTI/KH.UTIN  yang telah mendukung Polri  pasca kejadian tanggal 21 dan 22 Mei 2019,” ucap Kapolsek.(fahmi/hms Polsek Karawaci)

Leave A Reply

Your email address will not be published.