Kapolsek batu ceper melayat kepada warga yang sedang berduka

0 38

DRADIOQU.COM – Tangerang,kesedihan yang telah di alami oleh keluarga besar Yopie yang dimana pihak keluarga telah kehilangan salaha satu keluargannya karena sakit atas nama Bp.BERMANUS SANAKY, Laki-laki dengan umur 55 Tahun alamat Kel.Kebon Besar rt 4/2 Kec.Batuceper Kota Tangerang.

      Adapun pada hari Senin (7/01) pukul 12.00 Wib Kapolsek Batu ceper bapak Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA telah hadir untuk melayat dan mengunjungi pihak keluarga yang sedang berduka dan ikut mendoakan untuk  Almarhum BERMANUS SANAKY agar di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala macam dosa-dosanya dan di terima segala macam amal perbuatannya dan untuk keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran setinggi-tingginya.

Sedangkan bapak kapolsek batu ceper di damping para PJU dan adapula bhabinkamtibmas dan jajaran anggota bintara personil lainnya untuk ikut hadir di rumah duka untuk melayat terhadap keluarga almarhum, warga masyarakatpun turut hadir bersama Babinsa SERKA Tukiman dan tokoh  masyarakat KETUA RW 02 Dadang Syaifulloh. Kami mengucapkan belasungkawa kepada keluarga besar agar sabar dan menerima ketentuanNya. Kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran POLRI di masyarakat dalam situasi apapun sehingga terjalin hubungan yang baik antara POLRI dengan masyarakat.

(Humas Polsek Batu Ceper/eko/SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.