Kapolda Lampung Menjadi Inspektur Upacara Penyambutan Satgas Ops Amole dalam Pengamanan PT Freeport Indonesia

0 22

 

DRADIOQU.COM – Dalam pengamanan PT Freeport Indonesia. dengan menurunkan 100 (seratus) personil Ops Satgas Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Polda Papua. dalam penyambutan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung selaku Inspektur Upacara Penyambutan yang Bertempat di Markas Komando Satuan Brimob (Makosat) Rawa Laut Bandar Lampung. Selasa, (05/12).

Upacara penyambutan tersebut pada pukul: 15:00 dengan dihadiri oleh:
-. Irwasda Polda Lampung.
-. Karo Ops polda Lampung.
-. Ibu Ketua bhyangkari
daerah Lampung dan pengurus.
-. Dan Sat Brimob.
-. PJU Polda Lampung
-. Pamen Polda lampung
-. Pamen Brimob Polda Lampung
-. Seluruh anggota Brimob Rawa laut
Polda Lampung
-. Bhyangkari Polda lampung
dan Bhyangkari Brimob
Polda Lampung.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung memebrikan tujuan serta arahan sebagai barikut:
-Adapun tujuan kita melaksanakan Upacara ini adalah untuk menyambut serta menyampaikan rasa bangga atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh 100 (seratus) orang anggota Brimob Polda lampung yang tergabung dalam satgas Amole BKO Polda Papua. Saya selaku kapolda Lampung dan Bhyangkari serta pejabat Polda Lampung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas pengabdian saudara dalam melaksanakan tugas ini. Sambutnya.

Saudara, lebih lanjut Beliau, telah melaksanakan tugas selama 5 bulan merupakan tugass rutin dijajaran Brimob Polri dibawah kendali Asops kapolri. Saudara telah menunjukan Profesionalisme sebagai pelindung,pengayom Masyarakat.dan mendapat prestasi yang tinggi,dan saya berharap dapat dipertahankan. dan kita ketahui tugas kedepan sudah menanti kita dalam rangka Natal dan tahun baru yang membutuhkan kehadiran kita ditengah masyarakat dan pengalaman saudara dapat dijadikan acuan untukk tugas kedepan.dan dalam amanat ini penekanan dari sya. Lanjut beliau dalam Upacara tersebut.

Dengan memeberikan beberapa pesan moral dalam bertugas serta memberikan motivasi bagi seluruh anggota yang bertugas.
1. Tingkatkan rasa Iman dan Taqwa kita kepada Tuhan yang maha esa.
2. Laksakan Konsolidasi sebagai alat kontrol baik terhadap personil dan peralatan yang saudara bawa ke daerah tugas.
3. Pelihara semua keberhasil yang telah dicapai saat ini dengan mempertahankan citra dan nama baik brimob.
4. Segera sesuaikan diri saudara dengan situasi di kesatuan serta selalu pelihara kebugaran fisik dan kemampuan dlm melaksanakan tugas
Demikian amanat ini semoga tuhan memberikan perlindungan petunjuk dan bimbingan kepada kita sekalian.dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Tanah Air ini. Pungkasnya.

Dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolda Lampung dan seluruh PJU Polda Lampung dan Bhyangkari Polda Lampung. Acara Upacara Penyambutan Ops Satgas BKO pun berjalan
dengan hikmat dan lancar.TEAM

Leave A Reply

Your email address will not be published.