Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolda Banten Buka Kejuaraan Menembak Kapolda Banten Open 2019

0 26
polri 73

Dradioqu, Serang – Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar kejuaraan menembak Kapolda Banten Open 2019, yang di buka langsung oleh Kapolda, Irjen Pol Tomsi Tohir, M.Si, hari Jumat (12/07/2019) di lapangan menembak pistol dan senapan Polda Banten.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Banten yang di wakili Sekda Banten Al Muktabar, Danrem 064 / MY Kol Inf Widiyatno, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Waka Polda Banten, bersama PJU Polda Banten, Ketua Perbakin Pengda Privinsi Banten, para tamu undangan dan para peserta menembak.

Kapolda Banten dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan para peserta yang telah hadir dan ikut berpartisipasi mengikuti kejuaraan menembak yang merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

“Mengawali sambutan ini, saya mengucapkan selamat datang di Polda Banten, diiringi ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan para peserta yang telah hadir dan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, perlu saya sampaikan bahwa kejuaraan menembak kali ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 1 juli yang lalu,” ucap Kapolda.

Kapolda menyampaikan bahwa tujuan dari kejuaraan menembak tersebut adalah sarana untuk meningkatkan keterampilan anggota polri dan wahana untuk memasyarakatkan olahraga menembak.

“Yang pertama, kejuaraan ini adalah sarana untuk meningkatkan professionalisme dan keterampilan anggota polri dalam penggunaan senjata api, yang kedua kejuaraan ini adalah wahana untuk memasyarakatkan olahraga menembak, serta membina dan mencetak bibit – bibit atlet berpartisipasi, yang diharapkan dapat memajukan olahraga menembak di Privinsi Banten, sebagai bekal untuk bersaing pada kejuaraan tingkat national maupun international,” ucapnya.

Kapolda juga berharap kejuaraan tersebut dapatk menjadi momentum untuk memperkuat sinergi, kemitraan dan kerja sama pada masa yang akan datang.

“Oleh karena itu, saya juga memiliki harapan, kiranya kebersamaan pada kejuaraan ini, dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi, kemitraan dan kerjasama di antara kita semua pada masa yang akan datang, khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Banten,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi, kepada panitia penyelanggara dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, selanjutnya kepada para peserta, saya ucapkan selamat bertanding, ikuti kejuaraan dengan menjunjung tinggi sprotivitas, tetap utamakan keselamatan diri Dan lingkungan serta patuhi peraturan dan etika menembak yang telah ditetapkan, semoga kejuaraan dapat berjalan dengan sukses, tertib aman Dan lancar,” tutupnya. (red )

Leave A Reply

Your email address will not be published.