” Intropeksi Diri ” Jum’at , Kapolsek Beserta Wakapolsek Batu Ceper, Sholat Jum’at Bersama Warga di Masjid Al Muhajirin.

0 28

Dradioqu.com || POLRES METRO TANGERANG KOTA – Kapolsek Batu ceper Bapak Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA dan Wakapolsek Batu ceper bapak Akp Gunawan. S. AP telah melaksanakan ibadah Sholat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat Batu Ceper, pada Pukul 11 : 30 Wib, Jum’at (5/10/18).

” Bahagianya hati kita apabila telah melaksanakan ibadah kepada Allah swt ” Ungkap Kapolsek Batu ceper Seraya Memotivasi kepada yang lain tentang Keimanan.

Sehubungan dengan adanya program Polsantren Polisi sambang pesantren dari bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan. S.IK. MH maka bapak kapolsek Batu Ceper dan Wakapolsek Batu ceper telah melaksanakan kegiatan ibadah sholat Jumat berjamaah dan bersilaturahmi dengan para warga masyarakat yang telah hadir di masjid yang mulia ini.

Adapun untuk lokasi Masjid jami AL Muhajirin berada di RT. 06/03 Kelurahan Batu Ceper Kecamatan Batu ceper kota Tangerang, Untuk jumlah jemaah yang hadir sebanyak kurang lebih 600 orang jemaah. Sedangkan sebagai Imam dan khotib adalah Ustadz H.Idris MM.

Di dalam kegiatan ibadah sholat Jumat para jemaah mendengarkan ceramah di atas mimbar dan khotib bertauziah dengan isi tema judul ceramah adalah ” Marilah kita Intropeksi diri ” tutur H. Idris. MM.

Setelah mendengarkan ceramah oleh imam masjid maka selanjutnya para jemaah melakukkan sholat Jumat secara berjamaah. adapun kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi diantara sesama umat muslimin di wilayah binaanya dan sekaligus mendoakan semoga mereka sehat selalu dan dalam lindungan ALLAH SWT.

Sumber : Eko (Hum)
Editor : SPN

Leave A Reply

Your email address will not be published.