Iklan

Jelang Debat, Ma’ruf Amin Perasaan Ya Campur Aduk

0 24

Dradioqu.com, Jakarta-;Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin sudah keluar dari kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, menggunakan mobil Alphard warna hitam. Dari rumah Situbondo, Ma’ruf menuju Istana Merdeka untuk bertemu Jokowi dan kemudian berangkat bersama ke lokasi debat di Hotel Bidakara.

Ma’ruf yang mengenakan baju koko dan sarung motif kotak-kotak berwarna cokelat keluar rumah sekitar pukul 17.00 WIB. Kini, Ma’ruf sudah tiba di Istana Merdeka.

“Pemberitahuan terakhir saya mampir dulu ke Istana. Sudah itu baru bareng Pak Jokowi ke Bidakara,” kata Ma’ruf Amin.

“Perasaan ya campur aduk, tapi ya sudahlah ini bagian dari aturan main ya udah. Harus mau, harus siap, karena ini kan bagian dari aturan main,” lanjut dia.

Sebelumnya, menurut Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Jokowi dan Ma’ruf akan melaksanakan salat Magrib bersama. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam sebelum berangkat ke lokasi debat.

“Mereka salat Magrib berjemaah dan berdoa di sana. Kemudian makan malam, lalu berangkat ke Bidakara,” katanya dalam keterangan yang diterima awak media.

Sejak pukul 09.00 WIB , kediaman Ma’ruf terlihat sepi dan tenang. Tidak terlihat adanya tokoh yang datang ke rumah Ma’ruf di Situbondo.

Tema debat perdana iniyakni hukum, HAM, terorisme, dan pemberantasan korupsi. Debat ini merupakan debat pertama dari 5 debat lainnya yang diselenggarakan oleh KPU. (Ag/Dpw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.