Jalan Raya Mauk Km 11 Bangunan Toserba Tidak Mengantongi IMB

0 95

Dradioqu.Tangerang – Tepatnya dijalan raya mauk km 11 kecamatan sepatan kabupaten tangerang,jelas jelas berdirinya bangunan toserba tidak mengantongi ijin mendirikan bangunan (IMB), bangunan tersebut berdiri ditanah seluas 3500m2 sedangkan luas bangunan seluas 3500m2 terhitung 2 lantai, persis nya didepan masjid jami awwabin depan kecamatan sepatan. Pemilik bangunan tersebut atau nama pemohon lay kong yan(yos).Ironisnya pihak kecamatan tau atau tidak tau dengan berdirinya bangunan toserba yang sedang dikerjakan sampai dengan 60 persen.

Sudah jelas tidak ada plang IMB, seharusnya pihak kecamatan mempertanyakan kepada pemilik bangunan, disini sangat disayangkan pihak kecamatan sepatan kurang pengawasan terhadap pembngunan tersebut, sehingga yang terkesan pembiaran atau tutup mata terhadap pembangunan yang ada diwilyahnya. Sampai saat ini belum ada peneguran kepada pemilik bangunan tersebut apalagi sanksi pelanggaran yang diberikan,seharusnya bangunan tersebut dihentikan dulu.

Ketika dradioqu menemui mugiri selaku mandor bangunan, mengatakan bahwa ia tidak punya kewenangan untuk menjawab pertanyaan dari dradioqu, saya hanya pekerja, saya bisa memperlihatkan keterangan surat site plain dari tata ruang dan pendaftaran imb yang dalam proses, memang saya mengakui seharusnya memilik imb dulu baru membangun bukan membangun dulu, Ia sih menyalahi aturan”kata mugiri.

Ditempat terpisah solihin (boim) diruang kerjanya di bagian penanaman modal dibp2t ia mengatakan memang benar pembangunan tersebut belum mempunyai ijinnya, ijin tersebut masih dalam proses, berkasnya masih diatas dan belum selesai, nanti saya akan tanyakan?untuk selanjutnya ia enggan menjawab lagi.”ujarnya”.(Risti/Adh).09/10/2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.