Jajaran Polsek Ciledug melaksanakan Konferensi pers hari ini Jum’at, 12 Oktober 2018

0 51

Dradioqu.com – Jajaran Polsek Ciledug melaksanakan Konferensi pers hari ini Jum’at, 12 Oktober 2018, berkaitan dengan kasus
Pencurian,Premanisme dan kekerasan untuk wilayah hukum Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tengah.

Dimana Kapolsek ciledug Kompol. Supiyanto, SH menyampaikan kepada sejumlah awak media bahwa para tersangka melakukan pencurian dengan kekerasan dan ditambah adanya pemerasan yang dilakukan mereka adapun barang bukti yang berhasil dikumpulkan adalah Pecahan Kaca Etalase Warung, uang tunai hasil pemerasan sebesar Rp 40.000,- , Dua Bungkus Rokok A – Mild , bahkan ada nya Barang Bukti 1 buah Sepeda Motor .

Sambung Beliau para tersangka yang berhasil di tangkap 2 orang dan 1 orang DPO atau buron hingga kini pihak polsek Ciledug masih mengejar , dengan inisial AU alias A , MR alias E dan JD alias G saat ini menjadi Daftar pencarian Orang ( DPO ).

Kejadian berawal Ketika Korban bersama dengan Istrinya sedang berdagang diwarung tak lama kemudian tibalah Preman AU untuk meminta jatah rokok namun sayang sekali korban tidak memberikan rokok apa yang preman tersebut minta lanjutnya Kapolsek Ciledug akhirnya AU pun bersama rekannya meminta sejumlah uang dengan besaran Rp 1.250.000 namun Preman ini memeras secara kasar sambil memecahkan etalase .

Akibat dari ulah komplotan Preman itu Korban mengalami luka pada bagian Bibir dan Hidung tambah lagi kondisi toko berantakan ,setelah mendapatkan laporan tersebut Pihak Polsek Ciledug langsung dilakukan penangkapan.dpw

Leave A Reply

Your email address will not be published.