JAJARAN KOLINLAMIL GELAR DOA BERSAMA

0 27

DRADIOQU.COM – Jakarta, 4 OKTOBER 2018,Prajurit Kolinlamil menggelar doa bersama yang berlangsung di Masjid At Tauhid, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (4/10). Doa bersama yang dilaksanakan dalam rangka menghadapi kegiatan peringatan HUT TNI ke-73 pada 5 Oktober. Selain juga berdoa untuk keselamatan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh jajaran Kolinlamil dalam melaksanakan tugasnya baik yang berada di KRI maupun Staf.

Pangkolinlamil Laksda TNI R. Achmad Rivai, S.E., M.M. mengharapkan agar dengan doa bersama ini, seluruh kegiatan peringatan HUT TNI ke-73 yang berlangsung serentak akan berjalan dengan lancar. Selain itu pelaksanaan tugas baik yang telah dan akan dilaksanakan dapat berjalan sukses serta segala aktifitas yang dilaksanakan seluruh prajurit jajaran Kolinlamil akan berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Kita berdoa agar pelaksanaan peringatan HUT TNI ke-73 berjalan dengan lancar, aman dan sukses” ujar Pangkolinlamil.

Dalam kesempatan tersebut Kasibintal Disminpers Kolinlamil Mayor Laut (KH) Latief Wibawa S.Ag., M.M. memimpin acara doa bersama tersebut. Kegiatan tersebut diisi dengan salat sunnah dan doa bersama.

“Jadikanlah doa bersama ini sebagai momentum untuk melakukan munajat dan harapan guna lebih dapat diberikan kemudahan dan kelancaran bagi seluruh jajaran kolinlamil umumnya dalam rangka menghadapi tugas-tugas mendatang yang semakin kompleks dan tidak ringan,” tandas Laksda TNI R. Achmad Rivai, S.E., M.M.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, Kasatker/Kadis, Komandan unsur KRI, dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama Staf / Unsur KRI dan PNS.

Selain itu jajaran Satlinlamil Surabaya juga melaksanakan doa bersama di Masjid At-taqwa Mako Satlinlamil Surabaya yang diikuti Wakil Komandan dan para prajurit Satlinlamil Surabaya. (Dispen Kolinlamil).

Leave A Reply

Your email address will not be published.