IZUL MULUK : Apresiasi Penyelenggaraan Camat Sepatan Cup, Aman Dan Kondusif.

0 96

Dradioqu.com – Suksesnya penyelenggaraan kompetisi sepak bola Camat Sepatan Cup 2018 diapresiasi Tokoh masyarakat Sepatan.

Dengan Menjunjung nilai sportivitas Olahraga Masyarakat Sepatan berhasil Menjaga kondusifitas penyelenggaraan Kompetisi Bola diStadion mini Sepatan.

Banyak beragam Acara yang digelar dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, dilingkungan sekecamatan Sepatan, diantaranya Mengadakan kompetisi sepak bola.

Kali ini pemerintahan kecamatan melalui panitia penyelengara (KONI) membentuk kepanitiaan kompetisi sepakbola berhasil menyelenggarakan Acara Camat Sepatan Cup 2018.

” Selaku tokoh masyarakat Sepatan saya mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara kompetisi sepak bola Camat Sepatan Cup ” kata Haji Izul Muluk s.Sos. tokoh masyarakat juga wakil ketua DPC GERINDRA kabupaten Tangerang.

Dirinya pun berharap Untuk kedepan ditahun yang akan datang bisa Mengadakan Kompetisi yang serupa dan tidak hanya pada Moment hari khusus.

” Kita semua sebagai masyarakat Sepatan merasa senang sudah sukses dan tanpa ada kendala apapun dalam pelaksanaan Kompetisi sepak bola kali ini disepatan ” ungkapnya.

Dia, menambahkan ” Kalau memang setiap turnamen atau kompetisi sepak bola selalu dalam keadaan situasi aman dan kondusif saya yakin Olahraga sepak bola disepatan bakal maju ” tambahnya.

Dirinya berpesan ” Bagi KONI dan para pemuda disepatan hayo sama-sama kita majukan Sepatan khususnya Olahraga sepak bola, dan sekali lagi saya apresiasi Untuk Kompetisi bola tahun ini ” tegasnya.

” Sekecamatan Sepatan terdiri dari 7 desa dan 1 kelurahan saya yakin bakat – bakat Cantik para pemain terbaik pasti ada diantara desa dan kelurahan tersebut, Maka dari itu Sesering mungkin kita ada kan turnamen dan kompetisi disitulah kita akan tahu putra – putra terbaik Sepatan ” pungkasnya.

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.