Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ir. Hj. Tuti Elfita, M.si Gelar Sosialisasi Dengan Warga Binong

0 79
polri 73

Dradioqu, Kabupaten Tangerang – Calon Legislatif (caleg) DPR RI Dapil Banten 3 Ir. Hj. Tuti Elfita. M.si meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan dengan nomor urut 3 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Sosialisasi pemilu 2019 juga sekaligus sebagai ajang pengenalan diri kepada masyarakat.

Dalam acara itu nampak dihadiri puluhan masyarakat dari beberapa daerah pemilihannya tersebut berlangsung di Saung Sahabat Rispanel Arya (SAHARA) Binong permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Rabu (20/3/2019).

Calon Anggota DPR RI Ir. Hj. Tuti Elfita, Msi yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Banten Komisi V bidang Kesejahteraan Rakyat (KESRA), langkah dirinya berlabuh untuk maju ke tingkat DPR RI mengatakan, sudah mempersiapkan semua agenda program perjuangan yang berkaitan langsung dengan rakyat.

“Agendanya itu sudah saya tulis di profile yaitu, agenda program pendidikan, kesehatan, ketenaga kerjaan, pemberdayaan perempuan dan beberapa agenda yang lainnya yang selalu saya dapat saat saya bertemu dengan masyarakat,”ujar Hj. Tuti Elfita.

Tuti menjelaskan, agenda program yang sudah menjadi profile programnya tersebut didapatkannya dari keluhan masyarakat selama bekerja di DPRD Provinsi Banten.

“Selama menjabat menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah Propinsi Banten semua masukan Masyarakat saya terima, telah di agendakan dan akan di perjuangkan untuk rakyat,”jelasnya.

Ia pun berharap jika berkesempatan duduk di kursi DPR RI agendanya itu akan diperjuangkan untuk menjadi bahasan bersama untuk dirancang dan direalisasikan.

“Tentunya saya akan terus berjuang untuk rakyat, dan berjuang untuk agenda yang telah dijanjikan oleh PKS yang telah dijadikan agenda,”pungkasnya.(fahmi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.