Ikuti Penutupan Tournament Barugaia Cup II Dandim 1415/Selayar

Berkenan Menyerahkan Medali

0 8

DRADIOQU.COM – Ditengah kepadatan tugas-tugas hariannya melakukan kegiatan pembinaan teritorial dan satuan, Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., MM, berkenan menghadiri dan mengikuti rangkaian upacara penutupan tournament sepak bola Barugaia Cup II yang dipusatkan di Lapangan Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, pada hari Rabu, (15/05) sore.

Hadir bersama Dandim 1415/Selayar, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH.,MH, Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik, MH yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan, Drs. Suardi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Ahmad Ansar, M. Si, Inspektur kabupaten, H. Ar. Krg. Magassing, S.H.,M.H, Camat Bontomanai, Zulfikri, S.STP, serta unsur yang mewakili Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Rangkaian acara penutupan tournament sepak bola Barugaia Cup II turut dihadiri Kepala Desa Barugaia, Andi Tamrin, dan Kepala Desa Mare-Mare, Arman yang hadir menyaksikan secara langsung babak final tournament sepak bola antara kesebelasan Barugaia FC dan Bandara FC.

Upacara penutupan tournament sepak bola Barugaia Cup II diakhiri dengan penyerahan medali berturut-turut oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, disusul, Asisten Administrasi, Inspektur kabupaten, Dandim 1415/Selayar, dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar yang berkenan menyerahkan piala bergilir kepada kesebelasan Bandar Udara FC, selaku pemenang pertandingan.

Sebelum menyerahkan piala bergilir, Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin, SH., MH mengutarakan, event tournament sepak bola Barugaia Cup II menyisakan banyak nilai dan pelajaran yang tertuang lewat terbinanya nilai-nilai kebersamaan, karena event tournament sepak bola Barugaia Cup II, terbukti telah menjadi media perkenalan antara satu sama lain.

Mantan Sekretaris Daerah Kepulauan Selayar, sepuluh tahun itu mengatakan, “event tournament sepak bola Barugaia Cup II akan jauh lebih dirasakan manfaatnya, jika seluruh komponen terkait dapat bahu membahu membangun dan menciptakan terbinanya ruang persaudaraan antar sesama pencinta dan pemain sepak bola.

Ia juga mengaku sangat merasa terhibur oleh pelaksanaan tournament sepak bola Barugaia Cup II yang telah menjadi ruang komunikasi terbinanya hubungan silaturrahim antara pencinta, pemain sepak bola dengan aparat pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa, pungkasnya menutup rangkaian sambutan yang diabadikan oleh ratusan cameraman dan wartawan. (fadly syarif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.