HUT Ke-VII Media Hukum Kriminal Adakan Baksos

0 24

DRADIOQU.COM – Tanggamus Lampung,Kota agung barat,Sekertaris Daerah(Sekda) Kabupaten Tanggamus dalam hal ini di wakili oleh kepala Dinas infokom Hadiri Hut-7 Media Hukum Kriminal News dan konsolidasi Frum Barisan Media Masyarakat Tanggamus(KFBMMT)di pekon negara batin kec.kota agung barat kab tanggamus minggu(30/09).

Turut hadir dalam acara hut media tersebut Sekda kab yang di wakili oleh kadis info kom Drs.Sabarruddin,camat kota agung barat bp.zulyadi,para kepala pekon se-kecamatan kota agung barat,para tokoh masyarakat,penerima bantuan anak yatim,penyandang cacat,jompo,dan masyarakat bazar isi ulang elpiji dan tamu undangan.

Laporan panitia bp.Sodiki mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan silatur rahmi antar media yang di ketua oleh Tb Martin.karena loyalitasnya beliau sangat tinggi baik sama pemerintah maupun jajarannya sama sama media.selalau mewanti mewanti kepada forum ini kepada semua media untuk tidak meminta minta.dan pemberian bantuan kepada anak yatim panti jumpo dan penyandang cacat dan pembagian isi ulang tabung gas elpiji..

Sambutan infokom sabaruddin mengatakan kami berharap kepada insan pers untuk memberi penyejuk kepada kabupaten tanggamus dan mari kita sama sama untuk dapat bisa kondusip untuk mengisi pembangunan ada di kabupaten tanggamus dan pekon pekon.

Beliau meminta pada masyarakat untuk bijak menggunakan dijed dengan dunia a’iti karena apa pun bentuknya banyak masyarakt untuk mengeluarkan sara maupun berta hoak.untuk itu saya berharap agar bijak menggunakan nya.saya mewakili pemerintah daerah kabupaten tanggamus mengapresiasi kepada forum ini yang memberi bantuan kepada masyarakat baik itu anak yatim para janda ibu ibu jompo dan cacat tuna netra.dan saya berharap media media lain bisa mengikuti apa yang di kiprahkan pak martin sebagai ketua media hukum dan keriminal pada hari ini.

Lanjut Sambutan Camat kota agung barat bp.zul mengatakan mengucap kan selamat kepada media hukum keriminal yang je 7 semoga tetap jaya.selain itu media ini sebagi mitra kerja dan wakil masyarakat untuk mengawal pembagunaan pemerintah kabupaten dan pemerintah pekon.

saya menghimbau kepada masyarakat kota agung barat agar pemilihan legislatip dan pimpres tahun depan supaya kondusip aman dan kita gunakan hak pilih nya masing masing.

Sementara tokoh masyarakat yang di wakili oleh bp.irkom talib mengatakan sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegitan media hukum kriminal news.dan kedepan untuk lebih di tingkatkan lagi. dimana media ini telah merangkul masyarakat sekitar yang ada di kabupaten tanggamus.

Saya mewakili atas nama tokoh masyarakat berpesan pada seluruh media yang ada jangan berharap untuk meminta uang kalau pun di beri baru di ambil.dan juga kami berpesan agar tidak ada oknum oknum untuk tidak betanggung jawab.dan bila berita itu akurat dengab pembuktian pembuktian yang ada agar bisa di angkat dan diselesaikan.kerana semua media saat ini merupakab perpanjangan tangan masyarakat.dan kami berharap agar media ini kedepan lebih baik dan lebih maju.

Sambuatan bp.Helmi menyampaikan kepada ketua media hukum.dan keriminal agar bijak kepada para anggota anggota maupun jajaran yang ada di forum ini.dan kedepan saya berharap untuk melihat menelusuri rumah layak huni agar bisa kita bantu.

Lanjut pembagian santunan. Kepada beberapa yakni sd 1 benawang,sd 1 kota batu kota agung,sd talang asahan semaka,sd batu brak,way Nipah Pematang Sawa..anak yatim.penyandang cacat.jompo.dan pembagian isi ulang tabunf gas elpiji.(Suhartono/Apriadi/Syahril Fauzi/azm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.