HUT ke 26 Kecamatan Pakuhaji, Gelar Acara Santunan Serta Bersholawat.

0 21

Dradioqu.com || kabupaten tangerang – Pemerintahan kecamatan Pakuhaji menggelar Acara HUT ke 26 Tahun, sakaligus merayakan HUT ke 58 tahun Karang Taruna Indonesia 2018.

Gelaran Acara peringatan di selenggarakan dihalaman Depan kantor kecamatan, dengan Tema Acara ” PAKUHAJI BERSHOLAWAT “, Minggu (30/9/18).

Acara dibuka dengan pemberian Santunan ke 50 anak Yatim piatu, serta pemberian bingkisan, dan sekaligus dilanjut dengan pembacaan sholawat Oleh para peserta Hadroh yang datang serta meramaikan acara.

Panitia acara menyampaikan pesan serta kesan dalam mengawali sambutan, dengan Keadaan terlihat terharu.

Dirinya tidak menyangka acara yang diselenggarakan begitu tampak meriah dan menarik antusias , dihadiri para tokoh ulama dan tokoh agama serta Muspika, juga masyarakat Pakuhaji.

” Kalau tahun ini dapat menghadirkan 20 peserta (Tim) Hadroh, Tahun depan insyallah kita akan adakan (datangkan) 200 peserta (Tim) Hadroh ” kata said Kosim panitia acara dan ketua karang taruna kecamatan Pakuhaji.

Dikesempatan kedua dalam sambutan, Ujat Sudrajat Camat Pakuhaji, menyampaikan beberapa pesan dan kesan.

” Saya mengapresiasi kepada kawan kawan karang taruna Pakuhaji, atas terselenggaranya acara ini ” Ungkap ujat Camat Pakuhaji.

Karena tidak mudah Untuk mengadakan Acara seperti ini, dan bukan tidak mungkin, acara akan terwujud karena berkat kerja keras dan kebersamaan kawan – kawan dikarang taruna, Akhirnya acara dapat terlaksana.

” kita bisa meriahkan lagi untuk acara yang sama, bersholawat ditahun depan ” Pungkasnya.

Akhir acara disajikan dengan pertunjukan Musik dari lagu – lagu Sabyan gambus, yang dibawakan Oleh Destine Gambus Jakarta.

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.