Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hendy Purnomo Resmi Dilantik Menjadi Pimpinan Cabang TSK-SPSI Kota Tangerang

0 179
polri 73

Dradioqu, Kota Tangerang – Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP-TSK-SPSI) Melangsungkan Pelantikan Pimpinan Cabang Serikat pekerja kota tangerang di aula gedung PT. Panarub Industry Jalan Raya Mauk KM.1, Pasar Baru, Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Kamis (11/7/2019).

Hendy purnomo. ST terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Kota Tangerang periode 2019 – 2024. Pelantikan dipimpin langsung oleh Helmi selaku Pimpinan Provinsi FSP-TSK-SPSI sekaligus secara simbolis menyerahkan bendera kebesaran dan kebanggaan organisasi tersebut.

Dalam sambutannya Hendy Purnomo mengatakan, banyak terimakasih kepada keluarga besar KSPSI terutama para petinggi karena telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai pimpinan Cabang di Kota Tangerang.

lanjut Hendy, merasa dirinya bukan apa-apa kalau bukan karena jasa para petingginya yang telah membimbing serta memberi masukan ilmu kepadanya selama ini.

“Saya dulu merasa bukan apa-apa dan saat saya tercampakan dari salah satu organisasi, pada akhirnya saya ditarik oleh pak Rustam Efendi dan mengeluarkan saya dari kegelapan untuk masuk ke tubuh SPSI baru lah saya bangkit kembali,” ungkap Hendy.

Lebih lanjut, Hendy membeberkan, selama dalam kurun 9 tahun dirinya berjuang keras untuk mengembangkan organisasi SPSI dari anggotanya yang hanya 13 dan saat ini sudah mencapai 3000 anggota.

“Dulu anggota saya hanya 13 Tapi sekarang sudah 3000 anggota yang dulunya saya urutan PUK terkecil dibanding PUK yang lain. Sekarang bisa dibilang anggota saya berada di urutan terbesar di PUK PT. Panarub Industry,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Hendy berharap dapat menjaga amanah yang diberikan kepadanya serta didukung sepenuhnya oleh seluruh anggota untuk tetap dapat berkarya dalam kebersamaan.

Sementara menurut para petinggi KSPSI sendiri Hendy dianggap layak menduduki jabatan selaku Pimpinan Cabang, bukan tanpa alasan dari rekam jejaknya selama ini ditubuh organisasi dikenal cukup baik.

“Kami yakin dengan dipimpin oleh Hendy Purnomo kedepan akan lebih maju dan besar lagi,” ucap Helmi.

Helmi juga berharap TSK-SPSI Kota Tangerang akan tumbuh semakin besar dan memberi dampak yang baik untuk para pekerja.

“Semoga dengan kepemimpinan yang baru ini bisa jadi penyegaran di tubuh TSK-SPSI khususnya di Kota Tangerang dan bisa tumbuh semakin besar yang paling utama bisa memberikan dampak yang baik mengupayakan kesejahteraan para pekerja,” jelas Helmi.

Pelantikan tersebut dihadiri, Para petinggi KSPSI, perwakilan dari Dinas ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, perwakilan Managemen perusahaan PT. Multi kreasi mandiri (MKM) PT. Indo Thaichen, PT. OST, PT. Agung dian dan PT. Panarub industry, serta perwakilan dari masing-masing dari 5 PUK.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.