Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Heboh, Diduga Suami Bunuh Istri Hingga Tewas

0 168
polri 73

Dradioqu, Serang – Warga kampung cisaat tengah Desa Cisaat kecamatan padarincang kabupaten serang, dihebohkan adanya Kasus Pembunuhan, (15/5/2019).

Telah terjadi pembunuhan terhadap seorang wanita paruh baya berinisial Y usia 37 tahun, yang diduga kuat pembunuhan dilakukan oleh suaminya sendiri, wanita tersebut ditemukan sudah tewas dengan luka bacokan dikamar.

Berita inipun sempat viral dan menyebar luas diakun sosial media facebook para nitizen salah satunya akun yang bernama nona vio mengatakan” Innalilahi waina ilahi rojiun ” kabar duka untuk desa cisaat padarincang seorang suami membunuh istrinya sendiri dengan cara sadis digorok hingga mengundang puluhan nitizen komen dan mencemooh kan.

Menurut tetangga korban yang tak mau disebut kan namanya (red) telah mendengar terjadi kegaduhan pada siang hari pukul 10 kurang lebih nya.

“Dengan terkejutnya teriakan anak korban disaat pulang sekolah meminta tolong ke tetangga nya dan saat dicek tetangga nya, dirumah tersebut melihat korban sudah tergeletak dilantai dengan bersimbah darah dikamarnya.

Diduga pelaku suaminya sendiri dan pelaku melarikan diri serta membawa motor tetangganya, ada kemungkinan pelaku dikarenakan sering cemburuan, salah satu tetangganya yang mengatakan pada awak media,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek padarincang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Syarif saat diwawancarai dilokasi kejadian oleh puluhan awak media menjelaskan bahwa dirinya menerima laporan dari warga setempat pada tanggal 15 Mei 2019 pukul 11.00 wib.

“Bahwa telah terjadi pembunuhan didesa kampung cisaat tengah dan kami Polsek beserta Polres Serang Kota Langsung Ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk olah TKP.

Korban mengalami luka sayatan atau bacokan di leher, mulut dan hidung. Korban dibawa Ke RSUD dan ditemukan barang bukti sebilah golok,” jelas Kapolsek.

Untuk Motif Pelaku masih dalam tahap Penyelidikan. Menurut informasi dari Masyarakat sekitar atau tetangga korban selama 2 sampai 3 hari selalu cekcok dan ada keributan.

Pelaku melarikan diri dan masih dalam tahap pencarian oleh anggota polsek dan di bantu dari Polres Serang Kota untuk mengungkap kasus ini,” pungkas Kapolsek.(M.Nur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.