Great IT Great Business & Government.

0 41

 

DRADIOQU.COM – Jakarta,6 Desember 2018 – Penghargaan Top IT & Telco 2018 yang terbesar dan paling kredibel di Indonesia,yang diselenggarakan oleh majalah It Works dan berlangsung diGolden Ballroom The Sultan Hotel jakarta,Kamis,6 Desember 2018. “Yang dihadiri oleh 500 audience,beberapa Menteri,Gubernur,Walikota,Bupati,dan para CEO serta IT Manager hadir dalam kegiatan ini untuk menerima penghargaan bergengsi ini”,ucap M.Lutfi Handayani.

Penilaian dilakukan secara obyektif dan independen oleh para pakar IT yang tergabung di beberapa asosiasi IT&TELCO terhadap perusahaan dan instansi pemerintahan,termasuk Kementerian dan lembaga negara.”TOP IT & TELCO 2018 ini,merupakan event tahunan yang ke-5 sejak pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2014″,ujar M.Lutfi.

Ketua dewan juri TOP IT & TELCO 2018 “Menyampaikan beberapa temuan penting selama proses penilaian berlangsung,menemukan beberapa temuan penting terkait implementasi TI di perusahaan dan instansi pemerintahan”,ujar Prof.DR.Laode M.Kamaludin.

Yang dimana dikatakan M.Lutfi “Penghargaan yang diberikan dalam kegiatan ini,terdiri dalam beberapa kategori pertama adalah TOP IT Implementation yang dibagi dalam beberapa sektor usaha,kedua adalah kategori TOP Business Solution yang diberikan kepada principal/vendor global dan lokal.Yang penilaiannya dilakukan melalui rekomentasi user IT & TELCO di Indonesia,solusi bisnis yang paling banyak direkomendasikan oleh perusahaan/user ditetapkan sebagai Business Solution yang terbaik sehingga mendapatkan penghargaan TOP IT Business Solution 2018”,ucap M.Lutfi kepada awak media.RIKO

Leave A Reply

Your email address will not be published.