Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gelar Sosialisasi Dengan Warga Ini Kata Rispanel Arya

0 36

Dradioqu, Kabupaten Tangerang – Memasuki PEMILU yang sudah tinggal menghitung hari lagi semakin dekat Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Tangerang (DPRD) Daerah Pemilihan (DAPIL) 5 meliputi Kecamatan Curug, Cikupa dan Panongan dengan nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya, S,ST.,MM., menggelar acara tatap muka dan silaturahmi dengan Warga Binong Permai Kecamatan Curug Kelurahan Binong Kabupaten Tangerang.

Sosok Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang yang tidak asing lagi untuk masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Rispanel Arya,S.ST,MM., dalam sambutannya memaparkan Visi dan Misi serta Program yang telah di capainya dan Program Lanjutan untuk Lima Tahun Depan.

Rispanel mengatakan, kegiatan acara Sosialisasi Pemilu 2019 dan bertatap muka dengan Masyarakat tersebut selain dari Program Kampanye PKS juga untuk memanaskan mesinPolitik Partai nya di Kabupaten Tangerang.

“Kita juga panaskan mesin Partai jelang Pemilu yang kurang lebih sebulan setengah lagi. Semua Kader turun ke jalan mengajak Masyarakat untuk memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan mensosialisasikan Prabowo – Sandi,”ujarnya.

Acara Berlangsung di Saung Sahabat Rispanel Arya (SAHARA) Binong Permai Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, dihadiri p[uluhan masyarakat relawan serta Calon Legislatif (CALEG) DPR RI Ir. Hj. Tuti Elfita,Msi. Rabu (20/03-2019) malam.

Sementara itu Rispanel Arya, S.ST, MM. menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tidak Arogan ketika berbeda pilihan.

“Tolong di jaga saja kita juga tidak usah paksa mereka yang sudah merah di paksa menjadi Putih begitu sebaliknya. Saling Memahami, saling menjaga perbedaan itulah Bhinneka kita satukan perbedaan bersatu dalam perbedaan itulah yang kita inginkan,Tolong di jaga ya semuanya,”himbaunya.

Ditempat terpisah warga Binong Permai Blok F 25 Rw 08 Aida berharap agar Rispanel Arya terpilih kembali menjadi Angota Dewan. “Karena Beliau sudah membuktikan dengan pembangunan – pembangunan dan infrastruktur jalan. Kami Ibu PKK Rw 08 Binong Permai blok F 25 khususnya, mendukung Pak Rispanel Arya untuk terpilih kembali menjadi Anggota Dewan,”harapnya.(Fahmi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.