GALA PREMIER DEAR NATHAN HELLO SALMA YANG AKAN TAYANG DIBIOSKOP

0 178

DRADIOQU.COM  – Gala Premier film terbaru romantic yang diperankan Jefri Nichol dan Amanda Rawles berjudul “Dear Nathan Hello Salma yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis (25/10/2018). Acara ini berlangsung di Episentrum XXI (Epiwalk, Ground Floor beralamatkan di Jalan HR.Rasuna Said RT 02/RW 05, Karet Kuningan. Acara ini dihari oleh para pemain seperti Sunil Samtani (Produser), Indra Gunawan (Sutradara Film), Bagus Bramanti (Penulis Naskah), Erisca Febriani (Penulis Novel Hello Salma), Jefri Nichol (Nathan), Amanda Rawles (Salma), Devano Danendra (Ridho), Susan Sameh (Rebecca), Rendi John (Teman Nathan), Karina Suwandi (Ibu Salma), Surya Saputra (Ayah Nathan), Gito Gilas (Ayah Salma), Diandra Agatha (Teman Salma). Jum’at (19/10/2018).

Film yang sutradarai oleh Indra Gunawan yang telah sukses meraih lebih 700,000 penonton yang diproduksi oleh Rapi Film Pada Film pertamanya berjudul “Dear Nathan” pada 2017 yang lalu. Sebuah kisah romantic yang diangkat dari novel karya Penulis Erisca Febriani yang diminati oleh remaja yang antusiasnya cukup banyak oleh anak muda.

Yang berawal kisahnya dari Kisah Cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) yang sayangnya di tidak direstui oleh orang tua Salma yaitu Gito Gilas (Ayah Salma) karna osbesi ayahnya terhadap Salma untuk mengejar cita-citanya sebagai dokter di Universitas UI, namun Salma pun menolak keinginan dari ayahnya, ia lebih memilih Jurusan Sastra karena Salma ingin sekali berkeinginan menjadi Penulis kemudian mereka memutuskan untuk hubungan keduanya, dan hadirlah Ridho (Devano Danendra) ia mencoba mendekati Salma kemudian terjadilah Konflik antara Nathan (Jefri Nichol) yang tidak menyukai hubungannya diganggu olehnya.

Nathan akhirnya dipindahkan kesekolah dari sekolah Garuda, dan pindah ke sekolah barunya dan ia bertemu dengan Rebecca (Susan Sameh) saat ingin bunuh diri karna ada masalah keluarga dan dihalangi oleh Nathan dan kemudian Nathan mencoba mendekati Rebecca karna ia sudah tidak memiliki keluarga, dan hidup sendiri sehingga Rebecca menaruh hati kepada Nathan (Jefri Nichol) namun ditolaknya karna Nathan lebih memilih kembali kepada Salma. Itulah sepegal cerita dari Film Dear Nathan Hello Salma.

Gala Premiere ini akan di Launching Film langsung di berbagai Bioskop di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Karawang dan sekitarnya pada Sabtu (18/10/2018) dan akan hadir dikota-kota lain seperti Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, dan Semarang. Keterangan lebih lanjut mengenai film “Dear Nathan Hello Salma” di akun resmi @Dearnathanhellosalma_ofc dan Follow @RapiFilms di Instagram.AZIZAH

Leave A Reply

Your email address will not be published.