FPI Apresiasi Kegiatan Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru

0 59

DRADIOQU.COM – Program Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru terus mendapatkan dukungan dan sambutan hangat sejumlah tokoh masyarakat, Ulama dan lembaga yang telah memberikan dukungannya. Dukungan mengalir dari element masyarakat, MUI, DPRD, Pemko, LSM dan ormas yang ada di kota Pekanbaru Provinsi Riau ini.

Ketua FPI kota Pekanbaru Al Husni Thamrin yang turun lansung bersama anggotanya, Jum’at (08/09/2019) pukul 15.30 WIB menyebutkan bahwa dirinya, selalu Mengikuti Berita2 ttg Kegiatan Sosial Polresta Pekanbaru dan FPI siap membantu menurunkan anggota serta memberikan sedikit bantuan kepada warga yang tidak mampu untuk membantu kegiatan sosial Polri tersebut.

“Ini merupakan kegiatan luarbiasa. Seharuslah seluruh elemen, baik itu dari tingkat RT, Camat, sampai Gubernur, bisa mengikutinya. Program ini dapat dijadikan contoh bagi kita semua. Dengan program ini dapat mempersatukan seluruh rakyat Indonesia. NKRI akan bersatu. Allahu Akbar,”ungkap Al Husni

Jum’at Barokah yang merupakan upaya membangun Public Trust Polri terhadap Masyarakat melalui kegiatan Sosial dan guna mendekatkan Polri kpd Masyarakat.

Program ini, merupakan implementasi Prometer (profesional, modern, terpercaya) Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian dalam optimalisasikan reformasi kultural dengan menampilkan sosok polisi yang humanis melalui program Jum’at Barokah (Polisi Peduli dan Berbagi).

Hal yang senada disampaikan ketua LBP2AR Rosmaini kepada awak media mengatakan dirinya memberikan apresiasi kepada Polresta Pekanbaru khususnya tim jum’at barokah yang telah membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Jum’at Barokah dapat saya ikuti setiap minggunya. Apalagi saya tergabung dalam tim survey. Banyak masyarakat merasa senang dan terbantu atas kegiatan ini,” tutur Rosmaini

Sementara ketua LSM Perempuan Lira Elina Koto menyampaikan pihaknya dari LSM terus mengikuti dan selalu ikuti kegiatan jum’at barokah Polresta Pekanbaru. Kegiatan ini menjadi motivasi dan semangat anggota LSM perempuan LIRA untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.