FORPIMKA WARU HADIRI PENGAJIAN UMUM DI DESA MEDAENG Kecamatan WARU.

0 28

DRADIOQU.COM – Sidoarjo, Danramil 0816/16 Waru Kodim 0816 Sidoarjo Kapten Arh Bambang S Turut Hadir bersama Forpimka Kecamatan Waru.pada waktu itu Danramil Menyampaikan.yang menghadiri pengajian umum oleh KH Aad Ainurussalam dalam rangka bersih Desa Medaeng Waru Sidoarjo bertempat di halaman balai desa Medaeng,pada Sabtu malam (29/9/18).

Pengajian bersih desa diikuti kurang lebih 1.700 k undangan, termasuk Kepala Desa Medaeng, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa dan masyarakat sekitar desa Medaeng.

Acara diawali dengan pembukaan oleh panitia kemudian pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an. Setelah itu dilanjutkan sambutan ketua panitia dan Kepala desa medaeng yang dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Waru beserta Forpimka yang sudah berkenan meluangkan waktu hadir ditengah-tengah warga desa Medaeng, tak lupa juga terima kasih kepada segenap masyarakat desa Medaeng maupun masyarakat sekitar, semoga acara bersih desa berjalan lancar sampai akhir sehingga bermanfaat bagi kita semua dan senantiasa mendapat hidayah serta petunjuk dari Allah SWT, amin.begitu yang disampaikan oleh Danramil 0816/16 waru Kapten Arh Bambang S.(Zeey/Puji)

Leave A Reply

Your email address will not be published.