es krim Campina siap membantu atlet Indonesia meraih juara pada pesta olahraga Asian Para Games 2018

0 41

DRADIOQUCOM – JAKARTA, Sebagai salah satu sponsor resmi Asian Para Games 2018, es krim Campina siap membantu atlet Indonesia meraih juara pada pesta olahraga Asian Para Games 2018. Campina juga mengajak masyarakat luas untuk mendukung dan memberikan semangat kepada para atlet disabilitas Indonesia agar terus berjuang meraih yang terbaik dengan merebut medali emas sebanyak-banyaknya.

“Kami ingin memberikan dukungan bagi para atlet yang tetap membuahkan prestasi di tengah keterbatasan yang mereka miliki. Agar tetap percaya diri untuk bisa memberikan hasil yang terbaik di Asian Para Games nanti. Di sisi lain, melalui ajang ini, Campina membangun rasa peduli seluruh masyarakat Indonesia akan prinsip kesetaraan dan kebersamaan, bahwa keterbatasan fisik bukan batasan untuk saling mendukung,” ujar Brand Manager Campina, Mustofa Saadji di Jakarta, Kamis (27/9).

Menurutnya, semangat tangguh dan pantang menyerah atlet paralympic Indonesia menginspirasi pihaknya terus memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara. Mereka juga telah memberikan semuanya dengan pengorbanan yang tinggi.

Sebagai bentuk awal dukungan perhelatan Asian Para Games 2018, sebanyak 150 karyawan Campina turut mensosialiasikan kegiatan Asian Para Games 2018 dengan mengikuti Parade Momo di kawasan Monumen Nasional, Jakarta.

Pada acara pembukaan 6 Oktober mendatang, Campina juga akan menyediakan booth di area Momo 1 dan 2. Sementara selama pertandingan Asian Para Games 2018 Campina akan menyediakan booth di seluruh area pertandingan dengan melakukan penjualan, memberikan Ice cream, serta membagi-bagikan bingkisan.

Pesta multiolahraga internasional ini akan diikuti oleh sekitar 3.000 atlet paralimpik dari 43 negara, yang akan mempertandingkan 15 cabang olahraga, serta tiga cabang olahraga non-paralympic di Jakarta.

Atlet voli duduk putri Indonesia, Nina Gusmita mengaku sangat membutuhkan dukungan masyarakat luas agar bisa membawa nama bangsa juara dan mengangkat ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya mewakili seluruh atlet paralympic Indonesia sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Campina pada ajang Asian Para Games 2018. Dukungan ini sangat berarti bagi para atlet dalam menambah rasa percaya diri dan semangat untuk meraih prestasi di Asian Para Games 2018. Tidak hanya untuk kami para atlet, tetapi dukungan ini juga menginspirasi masyarakat Indonesia yang memiliki keterbatasan bahwa keterbatasan bukan halangan atau hambatan untuk bisa berkarya dan berprestasi. Saya yakin, rasa kepedulian yang diberikan Campina saat ini dapat menjadi contoh positif kepada para generasi penerus di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Ajang Asian Para Games 2018 menjadi kesempatan emas bagi Nina untuk memberikan prestasi terbaiknya sebagai atlet voli paralympic, terutama Indonesia menyandang predikat sebagai tuan rumah. Sebelum bergabung ke tim voli putri paralympic Indonesia, ia bergabung di tim atletik. Namun, ketika ada cabang olahraga voli paralympic, dirinya diminta untuk bergabung karena memiliki latar belakang pemain voli.

Wakil Deputi 1 Inapgoc bidang Games Operation, Richard Sam Bera mengapresiasi dukungan Campina kepada Asian Para Games. Baginya hal ini menjadi bukti peran swasta turut mendukung olahraga, terutama untuk kaum disabilitas.

“Kita semua sudah siap 100% dan menunggu pembukaan Asian Para Games 2018 di SUGBK. Saat ini yang kami butuhkan adalah dukungan masyarakat. Ayo mari kita dukung atlet paralimpik Indonesia yang akan berjuang nanti di arena pertandingan. Datang dan semangati mereka agar kita bisa meraih hasil yang terbaik bagi bangsa dan negara serta mengibarkan Merah Putih,” tutup Richard.SP

Leave A Reply

Your email address will not be published.