Dua pemain bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama tidak membela negara masing-masing pada jeda internasional pekan ini

0 32

DRADIOQU.COM – Dua pemain bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama tidak membela negara masing-masing pada jeda internasional pekan ini dan awal pekan depan. Ronaldo absen membela Portugal, sedangkan Messi alpa bersama Timnas Argentina. Keduanya pun mengisi hari-hari liburnya secara berbeda.

Ronaldo mengisi hari-hari ini dengan berlibur bersama sang kekasih di perairan Sardinia. Keduanya berjemur di atas yacht mewah sambil berpelukan. Foto itu kemudian dimuat di media sosial.

Ada pun Lionel Messi mengisi hari liburnya secara berbeda. Ia memanfaatkan perannya sebagai ayah dengan mengantar kedua putranya, Thiago dan Mateo ke sekolah pada Kamis (6/9).

Di akun instagramnya, @leomessi, sebagaimana diberitakan Sky Sports, ia menampilkan foto saat ia menggandeng Thiago yang menggendong tas di sebelah kanan dan Mateo di sebelah kiri. Ternyata, ini foto saat ia mengantar keduanya ke sekolah.

Seperti Ronaldo yang menolak panggilan Fernando Santos dari Timnas Portugal, Messi juga menolak panggilan pelatih ad interim Argentina, Lionel Scalini. Akibatnya, pemain 31 tahun ini tidak mengenakan seragam tim Tango pada laga persahabatan melawan Guatemala di Los Angeles Sabtu (8/9) mendatang dan Kolombia di New Jersey 12 September.

“Saya sudah berbicara dengan Messi dan dari pembicaraan tersebut, saya lalu memilih pemain. Kami tidak berbicara tentang apa yang akan terjadi. Kami tahu arti penting Messi bagi kami dan kita tunggu saja apa yang bakal terjadi,” kata Scalini.

Meski tampil tidak terlalu bagus bersama Argentina pada Piala Dunia 2018, Messi tetap saja subur bersama klubnya. Pada tiga laga perdana La Liga musim ini, ia sudah mencetak empat gol, termasuk dua gol saat Barcelona menang 8-2 atas Huesca akhir pekan lalu di Camp Nou.SP

Leave A Reply

Your email address will not be published.