DISNEY “THE NUTCRACKER AND THE FOUR REALMS” HADIR DI BIOSKOP INDONESIA

0 55

DRADIOQU.COM – Jakarta Selatan,Gala Premiere Film adaptasi terbaru dari Disney yang berjudul “The Nutcracker and the Four Realms” yang diadakan Gandaria Mall, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan mengajak para penonton ke dalam petualangan yang tak terlupakan. Terinspirasi dari cerita karangan E.T.A. Hoffman yang berjudul ”The Nutcracker and the Mouse King” pada tahun 1816, Disney memperkenalkan Clara, gadis cerdas berusia 14 tahun yang memiliki ketertarikan kepada ilmu sains. Perjalanan Clara ke dunia paralel aneh dan misterius untuk mencari kunci yang akan membuka hadiah dari mendiang ibunya, Marie. Dunia paralel ini membingungkan, namun indah, dipenuhi keajaiban dan penghuni yang unik. Kamis (01/11/2018).

Di dunia tersebut Clara bertemu dengan seorang tentara Nutcracker bernama Phillip dan para penguasa dari tiga dunia: Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets. Cara disambut. dengan hangat, terutama oleh Sugar Plum Fairy yang pernah menjadi sahabat dekat ibunya.

“Dalam kisah ini, Clara benar-benar terpukul dengan kepergian ibunya. Usahanya untuk bangkit dari kesedihan membawa Clara ke dunia yang penuh keajaiban, dimana ia harus berusaha untuk menyelamatkan dunia pararel dan memecahkan misteri yang ditinggalkan oleh ibunya,” kata sutradara Mark Gordon.

Dibalik keajaiban tersebut, ada dunia lainnya yang terlupakan dan dijaga oleh para tentara tikus. Clara dan Philip harus memberanikan diri mereka untuk pergi ke dunia keempat yang’dikuasai oleh Mother Ginger, seorang pemimpin yang tirani untuk mengambil kembali kunci milik Clara dan mengembalikan keseimbangan keempat dunia.

”The Nutcracker and the Four membawa kisah yang menyenangkan, dramatis, dan hangat. Disertai dengan pesan positif akan cinta dalam keluarga yang memberikan kita kekuatan untuk mengatasi masalah, dan nilai kebenaran dan kepandaian sebagai tema utama, film ini menjadi tontonan yang cocok untuk keluarga di musim liburan,” ujar Sutradara Joe Johnston.

Film ini dibintangi oleh Keira Knightley sebagai Sugar Plum Fairy dan Mackenzie Foy sebagai Clara. Helen Mirren membawa karakter Mother Ginger dan Morgan Freeman berperan sebagai ayah baptis Clara yang eksentrik, Drosselmeyer. Euginio Derbez dan Richard E. Grant bermain sebagai Hawthrone dan Shiver, penguasa Land of Flowers dan Land of Snowflakes. Jayden Fowora-Knight sebagai Phillip Hoffman, tentara Nutcracker. Matthew Macfadyen, Ellie Bamber dan Thomas Sweet akan membawakan peran sebagai ayah dari Clara, Mr. Stahlbaum, Louise, kakak perempuan, dan Fritz, adik Iaki-laki Omid.

Dengan pengambilan gambar yang dilakukan di Pinewood Studios In ‘ lamnya di sekitar London, ”The Nutcracker and the Four Real ” d’ ‘ ism dan beberapa lekaSi dan . _ ms Isutra arai oleh Lasse Hallstrb G |d.Ioe. Johnstorl, dan dlprodusen oleh Mark Gordon dan Larry Franco. Sara Smith dan Ling; o stein. sebagal efealtlve producers. Terinspirasi dari cerita pendek “The Nutcracker and the Mouse Klng yang dltUlIS oleh E.T.A. Hoffmann, dan ”Nutcracker Ballet” yang ditulis oleh Marius Petipa, cerita dan skenario ditulis oleh Ashleigh Powell. Film Disney’s “The Nutcracker and the Four Realms” hadir di bioskop pada Jum’at (02/11/2018) (Azh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.