Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diskusi publik Merdeka 100 % Dan Menyongsong Industrialisasi 4.0

0 78

 

Dradioqu.com – Jakarta,Infrastruktur digital dibangun oleh operator untuk memenuhi Kebutuhan masyarakat pengguna seluler,Hal ini Didiskusikan Langsung pada Kamis 27 Desember 2018 di Caffein SCBD Lot 8 Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu ,Panitia acara mengundang beberapa narasumber yang hadir, yaitu :

1. Anang Latief, Badan Aksesbilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI)
2. Iskandar Dir. Telekomunikasi Dirjen PPI Kementerian Komunikasi dan Informatika RI
3. Alamsyah Saragih, Anggota Ombudsman RI
4. Kamilov Sagala, Pengamat Telekomunikasi
5. Endang Ahmad, COO TukangSayur.CO
6. Diva CO Gojek

Pada Dialog Publik tersebut, “Selular.ID”Mengambil Judul tema.”Merdeka SinyaL 100 % Dan Menyongsong Industrialisasi 4.0.”.Anang Latif Salah satu narasumber Yang mewakili dari Badan Aksebilitas dan Informasi ( Direktur BAKTI ) Mengatakan.

“Yang namanya kebutuhan sinyal itu adalah tugas operator untuk layanan penyediaanya,Saya ulangi yaa..”Kewajibanya Operator,tegasnya,sedangkan pemerintah duduk manis sebagai Regulator,Nah pada saat itu pemerintah dan DPR sangat Konfiden sekali,karena memiliki Indosat dan Telkom,yang setiap saat bisa Menjadi Dua Raksasa Nasional.Namun dalam perjalananya Negara kita kesulitan sehingga kepemilikan Indosat harus dijual,Seiring waktu Telkompun kita lakukan pripatisasi,sebagian Saham kita jual kepublik walau pemerintah masih memiliki saham mayoritas.sambungnya.

“Ketika keduanya sudah berubah wujud menjadi semi pergerakannya,maka indetitas mereka berubah menjadi sebuah propit orientit,yang mana tujuan utamanya adalah keuntungan,sekalipun mereka tidak mengabaikan pesan pemerintah namun kaki tangan dan peran pemerintah jadi berkurang.ucapnya.

Diskusi publik tersebut dimulai pada sore pukul 15.00 sampai dengan pukul 17.15 wibb, di ahkirii dengan foto bersama dan juga rama tamah.

( 4Liv )

Leave A Reply

Your email address will not be published.