Dies Natalis SMPN 28 ke 32 tahun ini juga dimeriahkan dengan,

pengukuhan ikatan alumni SPENDUPAN Surabaya

0 52

 

DRADIOQU.COM – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMPN 28 Surabaya, sebagai bentuk membangun karakter generasi yang cinta dan bangga pada almamater tercinta, yang berdampak untuk menggali kepedulian masyarakat terhadap dunia pendidikan. Dies Natalis SMPN 28 ke 32 tahun ini juga dimeriahkan dengan, pengukuhan ikatan alumni SPENDUPAN Surabaya, penanaman bersama bunga matahari oleh seluruh stokeholder sekolah.

Pemanenan dan pengolahan budidaya jamur, pameran hasil pembelajaran seni budaya, dan terakhir pentas seni hasil ekstrakurikuler yang diadakan di Lapangan SMPN 28 Surabaya. Sabtu, (25/08) pagi.

Kepala Sekolah SMP 28 Surabaya, Triworo Parnoningrum, dalam sambutannya menyampaikan, dies natalis kali ini merupakan bentuk dukungan sekolah thd kebijakan dinas pendidikan Kota Surabaya bahwa Surabaya sebagai barometer pendidikan Indonesia yang sukses, karena dapat mewadahi suara hati alumni siswa maupun guru yang pernah mengajar dan mantan Kepala sekolah memimpin disini menjadi wadah persatuan untuk mendukung SMPN 28 Surabaya semakin jaya.

Memupuk cinta almamater, mensinergikan sekolah dan alumni, akan meningkatkan prestasi sekolah ini akan menjadi bentuk pengabdian kami agar siswa-siswi kami lebih meningkatkan karya dan prestasi bagi seluruh keluarga besar SPENDUPAN.” Tegasnya.

Perwakilan Dinas Pendidikan Surabaya, Bu Iswati (Kasi Kurikulum bidang Sekolah Menengah) dalam sambutannya mengatakan, kami mengamati kemajuan beberapa bulan dibawah pimpinan Bu Triworo di SMPN 28 Surabaya ini semakin melonjak prestasi yang diraih sekolah serta mampu mempersatukan berbagai angkatan alumni yang tersebar di pelosok daerah.

“Menelisik dari sektor pelaksanaan ujian nasional, kami pengelola sekolah bersama komite sekolah mendukung penuh pada tenaga pendidikan SMPN 28 Surabaya agar siswanya lebih semangat belajar dan menikmati proses serta hasil ujian terbaiknya kelak.” Tandasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.