Diduga Securiti PLN Ranting Pringsewu Menghambat Tugas Wartawan

0 268

DRADIOQU.COM – Pringsewu Lampung ,Security PLN Ranting Pringsewu, saudara Dayat diduga dalam melaksanakan tugas terlalu melebihi kapasitasnya sebagai seorang Security ( Rabu 12/9).

Saat Awak Media Dradioqu.com, Untuk konpirmasi kepada manager PT PLN Ranting Pringsewu, mengenai. Berawal dari terjadinya tumpang tindih kepemilikan NIK penerima listrik subsidi di Pringsewu yang menimbulkan banyak pertanyaan dibenak warga masyarakat yang tinggal di Kabupaten pringsewu khususnya, banyak warga yang berspekulasi negatif tentang permainan NIK penerima listrik bersubsidi didalam lingkup PLN Ranting Pringsewu.

Saat akan mengkonfirmasi persoalan ini, awak media disambut oleh (DY ) security PLN Ranting Pringsewu.

DY ( security ), diduga terkesan menghambat tugas jurnalis, dia pun berbelit-belit dan menutup-nutupi saat awak media akan menjumpai Manager PLN Ranting Pringsewu saudara Boy Mangatas Sida.

Terlalu banyak pertanyaan keawak media oleh DY(security) yang menurut kami bukanlah kapasitas dia, terlalu banyak keingintauan DY (security) tentang hal urusan kami ingin berjumpa dengan Manager PLN Ranting Pringsewu saudara Boy Mangatas Sida

Lalu awak media hanya dijumpai oleh salah satu staf PLN Ranting Pringsewu dan belum bisa memberikan jawaban yang tepat, sebagai acuan tentang terjadinya tumpang tindih Kepemilikan NIK penerima listrik bersubsidi.(Amiruddin/Apriadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.