Dengan ” Ilmu Dan Amal ” Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Aipda Toni Budi laksanakan Jumatan keliling sholat berjamaah bersama warga di Masjid AN Nur.

0 16

Dradioqu.com || POLRES METRO TANGERANG KOTA – Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Bapak Aipda Toni Budi laksanakan Jumatan keliling sholat berjamaah bersama warga di Masjid AN Nur Jl.HPK rt 1/3 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

kegiatan sholat tersebut dilaksanakan pada sekitar pukul 11 : 50 Wib, Jumat (5/10/2018).

Menindak lanjuti arahan Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA. agar anggota Polsek Batuceper melaksanakan giat Polsantren dan kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik khususnya dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Batuceper dan penyampaian himbauan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Besar Aipda Toni Budi melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Jami’ AN-NUR, dengan Imam dan Khotib HM.KHOLIL ABDUL MAJID dengan tema “Ilmu dan Amal” dan jumlah jamaah kurang lebih 400 orang. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan SHOLAT GHAIB atas meninggalnya umat muslim dalam gempa bumi dan Tsunami di PALU, DONGGALA dan SULTENG.

Usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah, Bhabinkamtibmas ramah tamah dengan jamaah dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat.

” Dapat menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis serta lebih meningkatkan keamanan lingkungannya masing-masing, tidak mudah percaya adanya berita hoax dan waspada dengan faham radikal ” Ungkap Aipda Toni.

Sumber : eko (Hum).
Editor : SPN

Leave A Reply

Your email address will not be published.