Demi Anggota Kapolsek Datangkan Artis Minang Pada Acara Pelepasan Purna Bakti

0 44

DRADIOQU.COM – Pekanbaru,Polsek Pekanbaru kota pada Sabtu (29/09) siang melaksanakan pelepasan purna bakti perwiranya yaitu Iptu Zainal Arifin yang telah bertugas selama 5 (lima) tahun sebagai Kanit lantas dan juga Kanit Binmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pekanbaru kota Norpendike Prakarsa, Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman yang mewakili Kapolresta Pekanbaru, Danramil Pekanbaru kota Mayor Inf Sinaga dan seluruh anggota dan tamu undangan.

Kapolsek Pekanbaru kota Kompol M. Hanafi terlihat sangat terharu melepas salah satu anggotanya yang diketahui memiliki banyak kemampuan maupun kemauan dalam bekerja.

“yang saya ketahui beliau ini (Iptu Zainal, red) dalam bertugas mampu bekerja sama dan berkoordinasi dengan siapapun, baik kepada bawahannya maupun kepada masyarakat sekitar.” ujar Kapolsek Hanafi.

“maka dari itu kami atas nama institusi maupun pribadi mengucapkan terima kasih atas jasa-jasanya yang telah disumbangkan selama menjalankan tugas baik bangsa dan negara dalam berdinas.” tambah Kapolsek sembari akan mengenang dan menerapkan terus kepada seluruh unsur anggota untuk bisa bersikap baik dalam bekerja.

Sementara itu, Iptu Zainal Arifin dalam sambutannya mengatakan bahwasanya tugas yang telah dipercayakannya selama ini telah menjadi tanggung jawab yang harus dijalankan.

“saya atas nama keluarga maupun pribadi meminta ma’af apabila dalam menjalankan tugas telah bersikap kurang baik dan menyinggung pimpinan maupun anggota lainnya. Terimakasih atas semua kebaikan teman-teman sekalian, semoga Polsek Pekanbaru kota kedepannya dapat lebih maju dan lebih baik.” tutup Iptu Zainal Arifin.

Diakhir kegiatan para tamu undangan dan seluruh anggota Polsek melakukan makan siang bersama sembari mendengarkan dendangan lagu yang dibawakan oleh artis minang yaitu Anroy dan Aris Chaniago. *(Mirza)

Leave A Reply

Your email address will not be published.