DEMA FDK UIN Ar- Raniry Gelar Hypnotic Public Speaking

0 45

DRADIOQU.COM – Banda Aceh,Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Gelar kegiatan Hypnotic Public Speaking di Aula Fakultas Dakwah. Senin (10/9/2018) pagi.

Kegiatan Public Speaking tersebut mengangkat tema Creative and Innovative Mind dihadiri 40 peserta dengan latar belakang mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Aceh.

Ketua pelaksana, Imam Wahyu dalam kata laporannya mengatakan kegiatan ini didasarkan akan pentingnya kemampuan dalam public speaking yang sangat di butuhkan sekrang hingga masa yang akan datang,

“apapun posisi dan kedudukan anda baik dalam kuliah maupun di luar perkuliahan, anda perlu menyampaikan ide, gagasan dan penyampaian di depan umum” ungkap imam.

Ketua DEMA Fdk, Muhammad Rafsanjani dalam kata sambutannya berharap “Semoga dengan terselenggaranya acara ini, mahasiswa mampu bekomunikasi dengan baik, baik dalam prosees belajar di ruangan maupun dengan kawan-kawan”

Turut hadir Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr.T Lembong Misbah. MA dalam kata sambutannya mengatakan public speaking merupakan keterampilan yang sangat penting dikuasai oleh setiap orang.

“semua orang bisa berbicara tapi berbicara yang baik, sedikit yang bisa” pungkas lembong.

Ia berharap ada respon positif dari peserta untuk dapat melanjutkan pelatihan public speaking.

“diharapkan ada pemantauan akan perkembangan peserta diluar forum public speaking ini” Sehingga dapat di tindaklanjuti untuk diadakannya kelas-kelas public speaking, tutup lembong.

Leave A Reply

Your email address will not be published.